Kulkas Mini Dengan Harga Murah, Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Anak Kost Wajib Punya

Kulkas Mini Dengan Harga Murah, Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Anak Kost Wajib Punya

merk kulkas terbaik untuk anak kost-Livio Barreto-istockphoto

DISWAY JOGJA - Sebagai anak kost, memiliki barang yang praktis dan tidak memakan tempat adalah suatu kewajiban. Salah satunya yaitu kulkas mini, dengan memilih merk kulkas terbaik tentu akan memudahkan kamu dalam kehidupan sehari-sehari.

Memiliki kulkas mini di kamar kost tentunya menjadi solusi praktis untuk menyimpan makanan dan minuman kamu tanpa harus memiliki ruang yang besar. Sekarang ini banyak merk kulkas terbaik yang menghadirkan produk kulkas mini dan dirancang khusus untuk anak kost.

Dengan desain yang elegan, performa yang berkualitas, hemat energi, dan tentu merk kulkas terbaik ini dibanderol dengan harga yang ramah kantong. Memiliki kulkas mini ini dijamin akan membuat kamu lebih nyaman dan praktis hidup di kost.

Memilih produk dengan merk kulkas terbaik tentu tidak bisa sembarang, perlu adanya pertimbangan yang matang. Berikut produk kulkas mini dengan harga yang terjangkau.

1. Aqua AQR-D50F

Memiliki ukuran dengan dimensi 47 x 48 x 48 cm, sehingga sangat fleksibel untuk diletakkan dimanapun. Dengan berat kulkas 15 kg serta kapasitas penyimpanan mencapai 50 liter.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas Terbaru 4 Pintu Terbaik 2024, Hadirkan Fitur Canggih dan Tampilan Elegan

Kulkas type ini memiliki konsumsi daya yang tergolong hemat yaitu hanya 50 watt saja, dengan mempertahankan performa pendinginan yang maksimal dengan fitur full insulation. Jadi meskipun kulkas ini menyala setiap hari kamu tidak perlu khawatir akan tagihan listriknya.

Kulkas mini ini dibanderol mulai dari Rp 1.250.000 dengan memfungsikan tampilan atas kulkas yang dirancang untuk menyimpan berbagai benda seperti gelas maupun vas bunga.

2. Sharp SJ-50MB-XW

Jika kamu pecinta produk Sharp, kulkas mini ini bisa menjadi rekomendasi apalagi daya listriknya hanya 100 watt saja. Berdimensi sekitar 47,9 x 49,2 x 45 cm serta berkapasitas total 50 liter, 44 liter kapasitas utama dan 4 liter untuk freezer.

Ukurannya yang minimalis, sehingga cocok diletakkan di kamar kost kamu. Kulkas mini ini juga mengusung desain wide storage sehingga tidak akan berdesakan dengan bahan yang kamu simpan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: