5 Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Cocok Untuk Hunian Minimalis

5 Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Cocok Untuk Hunian Minimalis

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu--

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik 1 pintu seringkali menjadi pilihan yang tepat bagi kamu anak kos atau yang memiliki hunian tidak terlalu luas. 

Selain dapat mempertahankan kesegaran makanan dan minuman, Merk kulkas terbaik 1 pintu juga membantu dalam pengaturan persediaan bahan makanan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter 2 Pintu, Lebih Cepat Dingin dan Hemat Listrik

Jika ruang dapur Anda cenderung minimalis atau terbatas, maka Merk kulkas terbaik 1 pintu bisa menjadi solusi yang ideal. Meskipun ukurannya kecil, kulkas jenis ini tetap mampu menampung sejumlah besar makanan dan minuman.

Untuk membantu Anda dalam memilih, berikut ini adalah beberapa rekomendasi Merk kulkas terbaik 1 pintu.

1. Sharp SJ-N162N-HS

Jika kamu menginginkan kulkas dengan desain minimalis, kulkas dari Sharp ini mungkin cocok untukmu!

Sharp SJ-N162N-HS adalah model terbaru dari kulkas 1 pintu Sharp, yang menampilkan desain interior minimalis dengan warna bodi utama yang elegan, yaitu dark silver.

Kulkas ini memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti sistem pendinginan langsung (direct cooling), perlindungan antibakteri, serta lapisan anti karat dan anti jamur.

Meskipun kapasitasnya kecil, sekitar 133 liter, namun kulkas ini dilengkapi dengan ruang Mega Crisper dan Mega Freezer yang dapat menampung lebih banyak makanan.

Dengan harga mulai dari Rp1.574.100, kulkas ini hanya menggunakan 50 watt daya listrik, menjadikannya pilihan yang hemat energi.

Banyak yang membandingkan kulkas Sharp 1 pintu ini dengan kulkas Panasonic, namun kulkas ini memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri:

Kelebihan:

  1. Konsumsi listrik lebih rendah daripada Panasonic NR-199AN SS
  2. Ruang penyimpanan lebih besar
  3. Harga lebih terjangkau dibandingkan dengan kulkas Panasonic

Kekurangan:

  • Kapasitas penyimpanan cukup kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: