Cari Kulkas Berkualitas, Yuk Simak 4 Rekomendasi Merk Kulkas Paling Bagus, Info Lengkapnya Cek Disini

Cari Kulkas Berkualitas, Yuk Simak 4 Rekomendasi Merk Kulkas Paling Bagus, Info Lengkapnya Cek Disini

4 Rekomendasi Merk Kulkas Paling Bagus--

Mungkin bagu pengguna barang elektronik sudah tidak asing dengan Sharp. Sharp sendiri merupakan salah satu merk kulkas paling bagus yang sangat fenomenal.

Salah satunya adalah Sharp Shine Double Freezer Series SJ-X195W-FH. Kulkas ini memiliki fitur Direct Cooling System yang sangat modern.

Fitur Direct Cooling System memiliki fungsi untuk memberi pendinganan ke seluruhan permukaan ruangan kulkas secara merata. Bukan itu saja, kulkas dari Sharp ini, fitur canggih lainnya adalah fitur semi auto defrost.

BACA JUGA : Tawarkan Beragam Tipe dan Desain Menarik, Berikut 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Toshiba

Semi auto defrost sendiri memiliki peranan sebagai pembersih bunga es yang ada. Hal ini menjadikan pengguna cukup membersihkan wadah yang ada untuk bunga esnya.

3. Kulkas Hitachi R-W70PGD7 GBK

Salah satu merk kulkas paling bagus yang ada di keluarkan oleh Hitachi. Kulkas dengan tipe R-W70PGD7 GBK dari Hitachi ini terkenal akan teknologi terbarukannya.

Salah satu teknologi yang sangat terkenal pada produk kulkas dari Hitachi ini adalah fitur opsional vigetbale mode dan dairy mode. Fitur ini menjadikan penyimpanan sayuran dan daging lebih rapi.

Kapasitas yang ditawarkan pada kulkas merk Hitachi ini juga sangatlah besar. Yaitu dengan kapasitas keseluruhan 540 liter dan untuk frezeernya 144 liter.

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik Side By Side Anti Bacterial, Bikin Makanan Tetap Segar Tanpa Pembusukan

Selain teknologinya, kulkas dari Hitachi ini hadir dengan model kulkas 4 pintu. Bukan itu saja, Kulkas Hitachi R-W70PGD7 GBK dilengkapi dengan Tempered Glass Shelves yang menjadikan kulkas ini cantik.

4. Kulkas Panasonic NR-AK5ED-HPP

Panasonic merupakan salah satu produsen kulkas yang sangat terkenal. Salah satu produknya yang paling bagus adalah Panasonic NR-AK5ED-HPP.

Kulkas dari Panasonic ini sangatlah cocok bagi anak kost maupun yang tinggal sendirian. Kulkas Panasonic NR-AK5ED-HPP terkenal akan daya energi listrik yang hemat.

Terlebih kulkas Panasonic ini dilengkapi dengan fitur Double rotation composer. Fitur pada kulkas Panasonic ini berfungsi mencegah kerusakan yang diakibatkan listrik yang padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: