7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Sanken, Dibekali Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Sanken, Dibekali Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Sanken, Dibekali Fitur Canggih dan Hemat Listrik-www.sanken.co.id-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan lemari pendingin dan menjadi salah satu barang elektronik yang hampir selalu ada di setiap rumah. Merk Kulkas terbaik berfungsi untuk menyimpan berbagai bahan makanan agar tetap awet dan segar.

Ada banyak merek kulkas dijual terbaik yangdi pasaran, salah satunya Sanken. Merk kulkas terbaik Sanken memiliki banyak jenisnya seperti kulkas 1 pintu, 2 pintu, side by side, dan sebagainya.

Merk kulkas terbaik Sanken ini dibekali fitur canggih dan hemat listrik. Dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya, sehingga sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Merk kulkas terbaik Sanken selalu memberikan inovasi pada produk-produknya dengan teknologi terbaru, oleh karena itu kulkas terbaik ini menjadi produk modern yang sangat digemari.

Berikut 7 rekomedasi brand kulkas berkualitas Sanken dibekali fitur canggih dan hemat listrik :

1. Sanken SBS 480SS

Merk kulkas terbaik ini merupakan kulkas es side by side terbaru dengan teknologi Silver Ion yang mampu membunuh kuman dan bakteri dalam kulkas. Dinding kulkas HD yang tebal dapat membuat bahan makanan dan minuman jadi dingin lebih cepat, hemat energi, dan tahan lama.

Dibekali teknologi Multi Airflow untuk memastikan udara dingin tersebar merata ke seluruh bagian kulkas. Lalu ada teknologi Low Noise untuk memastikan suara kompresornya tidak terdengar. Serta fitur No Frost yang membuat kulkas ini bebas bunga es.

Beberapa kelebihan yang dimiliki kulkas ini antara lain kapasitas 477 liter, konsumsi daya listrik hanya 0.72 watt, 10x lebih hemat listrik, bebas bunga es sehingga selalu bersih dan higienis, kapasitas freezer lebih besar, Teknologi Inverter, dapat menyesuaikan suhu dingin tanpa perlu memulai daya yang besar, Multi Airflow untuk memastikan udara dingin agar lebih merata.

2. Sanken SK-V231A-CB

Produk kulkas tercanggih ini memiliki dinding yang tebal dan kuat, dilengkapi karet pintu berkualitas. Kulkas ini diklaim lebih cepat dinginnya, suhu dan kesegaran makanan bisa lebih stabil dan terjaga, serta kompresornya bekerja lebih singkat. Dengan kapasitas 230 liter dan konsumsi daya listrik 116 watt,  termasuk hemat energi.

3. Sanken SK-V181A-CB

Merk kulkas terbaik ini dibekali teknologi dinding HD yang tebal dan padat, sehingga bisa menyimpan makanan dingin lebih lama. Skor rata-rata running ratio 36%, membuat kulkas ini lebih cepat dingin, dan bisa membuat suhu dan kesegaran makanan lebih stabil dan terjaga, kompresornya bekerja lebih singkat, dan hemat energi.

Kulkas ini memiliki kapasitas 154 liter, rak di bawahnya lebih besar sehingga dapat menyimpan lebih banyak sayuran dan buah-buahan. Material di bagian dalam kulkas ini mengikuti standar ROHS yang anti racun dan anti bau, sehingga kulkas jadi lebih higienis dan ramah lingkungan.

BACA JUGA : Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik AQUA 1 Pintu Dengan Kualitas Yang Bagus dan Hemat Listrik

4. Sanken SK-G236AH-BK

Produk kulkas terlaris ini memiliki kapasitas mencapai 230 liter. Dibekali teknologi 4D Air Flow yang membuat udara dingin tersebar merata, dan fitur Cool Lock Freezer yang dapat menyimpan dingin sampai 13 jam walaupun listrik sedang padam.

Terdapat fitur No Frost sehingga kulkas selalu bersih, higienis, dan tanpa bunga es. kulkas ini juga sudah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

5. Sanken SK-V165A-BB

Pabrikan kulkas unggulan ini dilengkapi chiller khusus penyimpanan daging. Kulkas ini dibuat dengan teknologi 4D Air Flow sehingga membuat udara segar dapat tersebar secara merata ke seluruh bagian kulkas. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 160 liter dan konsumsi daya listrik sekitar 72 watt.

6. Sanken SBS-580GBK

Merk kulkas terbaik ini memiliki dua pintu side by side dengan banyak kompartemen di dalamnya. Dengan kapasitas yang besar, kamu dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak. kulkas ini dilengkapi teknologi Silver ION Technology yang mampu membunuh kuman dan bakteri.

Sehingga, bahan makanan yang tersimpan di dalamnya akan tetap terjaga kesegarannya. Kulkas ini juga dibekali teknologi low noise sehingga kompresornya tidak berisik saat kulkas bekerja.

BACA JUGA : Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Panasonic 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

7. Sanken SK-V173A-CB

Brand kulkas andalan ini cukup hemat karena hanya membutuhkan daya listrik sekitar 72 watt. Kamu juga tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam, karena ada fungsi cool lock freezer yang bisa membuat makanan tetap dingin hingga 13 jam.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Sanken yang dibekali fitur canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: