Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Panasonic 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Panasonic 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Panasonic 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih dan Hemat Listrik-www.panasonic.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan kulkas dengan desain minimalis dan dilengkapi berbagai fitur canggih.

Kebanyakan merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu ini dilengkapi sistem pendingin inverter yang bisa menghemat energi dan membuat suhu di dalam kulkas jadi lebih stabil.

Merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu ini hemat energi dan sebagian besar kulkas tidak memiliki bunga es, sehingga akan lebih hemat ruang dan mudah untuk dibersihkan.

Dengan berbagai macam fitur yang ditawaran, merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu ini cocok untuk menyimpan kebutuhan dapur kamu, apalagi dengan kapasitas kulkas yang cukup besar.

Berikut 7 merk kulkas berkualitas Panasonic 2 pintu dilengkapi berbagai fitur canggih dan hemat listrik :

1. Panasonic NR-B209NS

Brand kulkas tercanggih Panasonic 2 pintu ini dirancang dengan desain minimalis tetapi tetap leluasa dalam menyimpan berbagai jenis bahan makanan dan minuman. Kulkas ini memiliki kapasitas 151 liter.

Kulkas ini memiliki berbagai fitur canggih seperti AG Clean, rak kaca yang kuat dan lampu LED yang hemat listrik. Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sekitar 80 watt.

2. Panasonic NR-BB331Q-PK

Produk kulkas terlaris Panasonic 2 pintu ini merupakan kulkas Inverter dengan warna hitam elegan dan dilengkapi kemampuan mencairkan bunga es, sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk mengurasnya.

Dengan kapasitas kulkas 324 Liter, kulkas ini dilengkapi kemampuan Ag Clean Filter. Sehingga makanan yang di simpan di dalamnya dapat terhindar dari bakteri, jamur, dan bau tidak sedap.

Kulkas ini menyediakan pintu yang handle-nya begitu nyaman. Kamu akan mendapat garansi Kompressor selama 12 tahun.

3. Panasonic NR-B229S

Brand kulkas terlaris Panasonic 2 pintu ini memiliki tampilan glossy yang tampak elegan. Berbagai fitur canggihnya seperti material kaca yang kuat dan anti gores. Ada fitur twin jumbo yaitu freezer dan tempat sayur, masing-masing memiliki kapasitas 53 liter dan 17 liter. Keunggulan lainnya yaitu hemat listrik hingga 26 % dan ditunjang oleh teknologi semi inverter.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

4. Panasonic NR-B348F

Merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu ini membawa Tempered Glass Tray yang dirancang khusus untuk menahan beban berat hingga 100 Kg. Kulkas ini memiliki tempat khusus es batu yang mudah untuk dilepas pasang.

Kulkas ini memiliki kapasitas 230 Liter dengan konsumsi daya listrik sebesar 105 watt saja. Kulkas ini dilengkapi lampu LED yang terang dan hemat energi. Untuk dimensi kulkas ini berukuran 595 x 618 x 1738 mm.

5. Panasonic NR-BV360GK1D

Pabrikan kulkas andalan Panasonic 2 pintu ini memiliki fitur unggulan PrimeFresh yang mampu membekukan daging atau ikan dengan lembut pada suhu -3 derajat celcius.

Sehingga, makanan tersebut tetap terjaga kesegarannya hingga 7 hari tanpa perlu dicairkan lagi. Kulkas ini memiliki Ag Filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas.

Dengan adanya teknologi Inverter yang handal, kulkas ini lebih hemat energi hingga 40%. Berat kulkas ini mencapai 63 Kg dengan total kapasitas 358 liter.

6. Panasonic NR-BV320QS1D

Brand kulkas unggulan Panasonic 2 pintu ini dilengkapi material pintu berbahan Steel, membuat kulkas ini tampil sangat elegan dan kuat. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 322 liter.

Dibekali LED lighting yang efektif membantu penerangan. Kulkas ini juga membawa 3 jenis sensor ECONAVI, yaitu sensor suhu internal, sensor suhu ruangan, dan sensor suhu pintu.

7. Panasonic NR-BB210V-H

Merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu ini dibekali teknologi inverter dan sensor pintar, yang bisa menghemat energi dan mampu menjaga makanan agar tetap segar.

Teknologi Ag Clean Filter dapat mengeluarkan ion perak untuk membersihkan jamur dan bakteri, serta mencegah bau tidak sedap dalam kulkas. Keunggulan lainnya yaitu terdapat tempered glass tray yang kokoh dan tahan banting, sehingga memudahkan kamu untuk membersihkan kulkas.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Panasonic 2 pintu dilengkapi berbagai fitur canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: