6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA, Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Energi, Cek Disini

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA, Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Energi, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik AQUA Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Energi-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik AQUA merupakan merk alat elektronik rumah tangga yang menyediakan berbagai model kulkas yang berkualitas dilengkapi fitur canggih dan hemat energi.

Kulkas merupakan salah satu hal esensial yang sangat penting kehadirannya di setiap rumah. Hal ini, menjadi fungsi utama merk kulkas terbaik demi menjaga stok bahan makanan dan minuman agar tetap segar dan tahan lama.

Merk kulkas terbaik AQUA memiliki banyak tipe pilihan kulkas yang bagus dengan kualitas yang mumpuni yang memudahkan bagi para penggunanya.

Sebelum memilih merk kulkas terbaik AQUA ini kamu perlu mempertimbangkan beberapa faktor, seperti ukuran kulkas, kapasitas kulkas, fitur yang dimilikinya, desain, dan keunggulan lainnya.

Berikut 6 rekomendasi brand kulkas berkualitas AQUA dilengkapi fitur canggih dan hemat energi :

1. AQUA AQR-D261

Merk kulkas terlaris ini memiliki total volume cukup besar, yaitu tsekitar 223 liter dan bisa menampung 223 liter volume penyimpanan. Freezernya dapat menampung 51 liter dan menyimpan bahan makanan hingga 152 liter.

Kulkas ini memiliki pencair otomatis yang tidak menimbulkan bunga es di bagian freezer. Dilengkapi kontrol aliran multi udara yang berfungsi untuk menjaga suhu dan mencegah timbulnya bau tidak sedap dari makanan yang ada di dalam kulkas. Kulkas ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 53 watt saja.

2. AQUA AQR-IG685AMT

Brand kulkas tercanggih ini merupakan kulkas Side-by-Side 3 pintu dengan tampilan elegan minimalis dan memiliki fitur utama Magic Convertible Room dengan suhu -18C ~ 5C pada salah satu pintunya. Kulkas ini memiliki lebih banyak ruang dan pilihan untuk kebutuhan penyimpanan.

Ruang ini bisa disesuaikan menjadi pembeku ataupun pendingin sesuai dengan kebutuhan kamu. Kulkas ini dilengkapi IoT Technology yang bisa tekoneksi dengan Smart Phone. Pengaturan suhunya bisa menggunakan WiFi, dan pengaturan beberapa mode saat kamu sedang bepergian.

3. AQUA  AQR D181

Produk kulkas tercanggih ini memiliki kapasitas sebesar 181 literdan dilengkapi sistem pendinginan direct cooling yang membuat suhunya bisa menyebar lebih merata di seluruh bagian kulkas.

Kulkas ini dikenal hemat listrik karena hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 45 watt saja. Dilengkapi full insulation untuk proses pendinginan yang lebih cepat. Serta memiliki fitur low voltage yang bekerja dengan stabil pada tegangan yang rendah.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

4. AQUA AQR-D191 (DS)

Merk kulkas terbaik ini merupakan kulkas 1 pintu dengan teknologi direct cooling. Sehingga, makanan dan minuman yang disimpan di dalam kulkas menjadi lebih cepat dingin dan tidak mudah basi. Kulkas ini memiliki kapasitas yang besar yaitu 153 liter.

Rak kulkasnya kuat dan mampu menopang beban dengan baik dan dapat bersihkan dengan mudah. Konsumsi daya listriknya sangat irit, hanya 36 watt saja

5. AQUA AQR-3051 (BK)

Produk kulkas unggulan ini merupakan kulkas 2 pintu berkapasitas besar hingga 230 liter. Kulkas ini memiliki teknologi Navi Cooling, yaitu 5 mode pengaturan suhu pada bagian freezernya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Dilengkapi Twin Inverter yang bisa mengoptimalkan proses pendinginan di dalam kulkas. Kelebihan lainnya yaitu adanya  fitur 360 air flow yang merupakan sistem sirkulasi udara yang dapat mengalirkan udara secara merata dan deo fresh yang bisa menyerap bau tidak sedap.

6. AQUA Multi Door AQR-IM545AM

Pabrikan kulkas ini berbahan material Anti-bacterial Metal Door dan dilengkapi Digital Touch Screen yang stylish dan mudah digunakan, sehingga kamu bisa mengontrol suhu dalam kulkas tanpa harus membuka pintunya. Kamu bisa memilih mode berbeda dengan sentuhan yang sederhana.

Kulkas ini dibekali teknologi Twin Inverter yang dapat mempercepat proses pendinginan secara optimal sehingga membuat listrik di rumah kamu menjadi irit. Terdapat kompartemen khusus My Zone yang bisa diubah temperaturnya sesuai kebutuhan makanan kamu. Serta, fitur Deo Pure yang akan menghilangkan bau tidak sedap dan bakteri yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik AQUA dilengkapi fitur canggih dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: