Ada Midea Hingga Panasonic, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Punya Fitur Unggulan dan Berkualitas

Ada Midea Hingga Panasonic, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Punya Fitur Unggulan dan Berkualitas

Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Punya Fitur Unggulan dan Berkualitas--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Saat memutuskan ingin membeli sebuah AC, perlu diperhatikan merk AC terbaik yang berkualitas agar manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal.

Kini sudah banyak merk AC terbaik yang bersaing dalam meluncurkan produk terbaiknya dengan penawaran fitur unggulan yang beragam tentunya berkualitas.

Beberapa merk AC terbaik yang mungkin sudah dikenal kualitasnya di pasaran yaitu seperti Midea, Daikin, Polytron, Samsung, hingga Panasonic. Tentunya setiap produk yang ditawarkan memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing.

Untuk mengetahui produk terbaik yang bisa diandalkan, simak rekomendasi merk AC terbaik yang punya fitur unggulan berikut ini.

BACA JUGA : Pilihan Merk AC Terbaik Portable Low Watt, Gak Perlu Khawatir Tagihan Listrik Membengkak Loh

1. AC Midea MSAF-05CRN2

AC Midea MSAF-05CRN2 merupakan AC Standard (Non Inverter) yang bisa bekerja dengan daya listrik yang digunakan sebesar 350 watt.

Selain itu, AC Midea ini juga memiliki berbagai fitur unggulan yaitu seperti Sleep mode, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan suara bising dari mesinya sebab sudah anti bising dan tentu tidak akan menganggu kenyamanan ketika sedang tidur.

Tak hanya itu, AC ini juga dilengkapi dengan filter teknologi lonozer, dan juga mampu menyaring debu-debu halus yang bisa untuk menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 2.369.000.

2. AC Daikin FTC 15NV14

Daikin merupakan salah satu merk AC terbaik yang sudah banyak dikenal di seluruh dunia. Dengan menggunakan teknologi terbaru, kini AC Daikin memiliki berbagai fitur unggulan yang berkualitas.

Salah satunya adalah Energy Saving yang bisa mengurangi penggunaan listrik sampai 70%. Selain itu, AC Daikin juga memiliki Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control yang sengaja dirancang supaya bisa memberikan udara dingin lebih optimal.

Kisaran harga: Rp 2.900.000 – Rp 5.900.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: