5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung, Dilengkapi Berbagai Fitur dan Hemat Energi

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Samsung, Dilengkapi Berbagai Fitur dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik Samsung Dilengkapi Berbagai Fitur dan Hemat Energi-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Samsung merupakan salah satu brand produk elektronik ternama di dunia yang menghadirkan teknologi canggih dan terbaru. Salah satu produk yang dirancang yaitu merk kulkas terbaik.

Samsung merupakan perusahaan Korea Selatan yang menghadirkan berbagai merk kulkas terbaik Samsung, mulai dari ukuran yang kecil hingga besar, serta memiliki 1 sampai 4 pintu dengan keunggulannya masing-masing.

Merk kulkas terbaik Samsung telah menjadi salah satu perangkat rumah tangga yang sangat dibutuhkan dan menjadi produk yang banyak dipilih.

Merk kulkas terbaik Samsung ini memiliki fungsi pendinginan yang optimal, dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan hemat energi yang dapat memenuhi segala kebutuhan dapur. 

Berikut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas dari Samsung dilengkapi berbagai fitur canggih dan hemat energi :

1. Samsung BESPOKE RT38

Merk kulkas terbaik Samsung ini dilengkapi Optimal Fresh+ Ungkep Compartment yang bisa menjaga kesegaran makanan 2x lebih lama. Kapasitasnya total 393 liter dan masih bisa ditambah hingga 20 liter dengan teknologi SpaceMax™. Dengan itu, dinding kulkas akan menjadi lebih tipis tanpa merubah dimensi luar dan kinerja kompresornya.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik dan Ideal Untuk Ruangan Terbatas

Memiliki kemampuan pendinginan yang sangat maksimal berkat adanya teknolog Power Cool dan All-Around Cooling. Dilengkapi fitur Smart Control sehingga kamu bisa memantau dan menyesuaikan performanya melalui SmartThings App dan akan mendapat notifikasi apabila ada kerusakan pada kulkas.

2. Samsung RS62T5F01B4 

Produk kulkas terlaris Samsung ini memiliki kapasitas 669 liter. Dirancang dengan konsep Family Hub yang bisa menghubungkan dengan semua aktivitas rumah tangga. Mulai dari mengirim pesan, informasi, jadwal, video, bahkan dapat dikoneksikan dengan smartphone Samsung.

Selain itu, dilengkapi display LED yang bisa menampilkan Family Board. Kamu bisa memutar musik, ataupun menampilkan foto-foto keluarga selagi kamu masih berada di dapur.

Terdapat juga fitur morning brief yang up-to-date untuk menampilkan reminder, kalender, dan info cuaca. Disediakan juga fitur Recipes dan Meal Planner yang berfungsi untuk membuat makanan sekeluarga. Kulkas ini mempunyai kapasitas SpaceMax Technology yang ramping tetapi lebih banyak ruang di dalam kulkas. Built-in look design menggunakan pegangan yang tersembunyi, suaranya lebih senyap dengan konsumsi daya listrik yang lebih hemat.

BACA JUGA : Berikut 7 Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

3. Samsung RT62K7011BS

Merk kulkas terbaik Samsung ini dilengkapi teknologi twin cooling plus dan 5 mode pengaturan smart conversion, sehingga kamu bisa mengubah fungsi freezer menjadi pendingin biasa. Hal ini dapat kamu gunakan untuk menyimpan lebih banyak makanan.

Hanya sekali tekan saja, fitur power cool dan power freeze dapat membantu kamu untuk mendinginkan dan membekukan minuman ataupun makanan dengan lebih cepat. Untuk mengambil makanan di belakang kulkas, telah dilengkapi easy slide sehingga mudah hanya dengan ditarik keluar saja.

Meskipun listrik sedang padam, teknologi coolpack di kulkas ini akan menjaga makanan tetap segar selama 12 jam. Kulkas ini dak bisingt, penggunaan energinya lebih hemat, dan higienis karena mampu menyaring bakteri serta bau tidak enak melalui filter aktif.

4. Samsung RS52B3000M9 

Brand kulkas andalan Samsung ini merupakan kulkas side by side yang modern dengan fitur digital compressor inverter yang dapat menghemat konsumsi daya listrik, sehingga lebih ekonomis dan minim suara bising jika kulkas dinyalakan. All-around cooling akan memastikan sirkulasi pendinginan yang optimal dan merata di seluruh kompartemen kulkas.

Kulkas ini dibekali power freeze yang bisa membekukan lebih cepat dibandingkan kulkas lainnya. Samsung menjamin pemakaian kulkas iini lebih lama dengan garansi hingga 10 tahun untuk kompresornya. Kapasitas = kulkas mencapai 550 liter, sehingga kamu bisa memasukkan lebih banyak bahan makanan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Freezer Box, Dijamin Makanan Awet dan Beku

5. Samsung RZ32T744535

Produk kulkas terlaris Samsung ini dilengkapi teknologi all-around cooling yang akan menjaga makanan tetap segar secara merata dan 2x lipat lebih lama. Dibekali teknologi metal cooling di bagian dalam pintu berguna untuk menjaga suhu agar optimal.

Kapasitas yang luas untuk menyimpan makanan dan minuman di dalamnya, serta memiliki LED Lighting yang memberikan penerangan dengan merata. Terdapat slim Ice Maker yang terintegrasi dengan pintu kulkas. Dibekali Teknologi No Frost yang akan menghindari lapisan es yang menyelimuti makanan, seperti daging.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Samsung dilengkapi berbagai fitur dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: