5 Daftar Merk Kulkas Terbaik, Mampu Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, Cek Lengkapnya Disini

5 Daftar Merk Kulkas Terbaik, Mampu Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, Cek Lengkapnya Disini

Daftar Merk Kulkas Terbaik yang Mampu Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Kulkas menjadi salah satu perabotan rumah tangga yang wajib dimiliki untuk menyimpan dan menjaga kesegaran makanan dalam waktu yang lebih lama. Kini, sudah banyak merk kulkas terbaik yang dijual di pasaran.

Bahkan setiap merk kulkas terbaik yang ditawarkan biasanya juga akan memiliki fasilitas atau fitur unggulan yang berbeda pula.

Memilih merk kulkas terbaik juga harus memperhatikan spesifikasi agar kamu bisa mendapatkan kulkas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Supaya kamu tidak kebingungan, tidak ada salahnya untuk menyimak daftar referensi merk kulkas terbaik berikut ini yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan di rumah.

BACA JUGA : Fiturnya Nggak Kaleng-Kaleng, Intip Berbagai Keunggulan Merk AC Paling Bagus Asal Jepang Mitsubishi Electric

1. Sanken SK-G266AH-BK

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi dinding HD yang tebal dan padat, serta dilengkapi dengan karet pintu berkualitas yang menjadikan kulkas ini lebih cepat dingin, sehingga suhu dan kesegaran makanan lebih terjaga dan stabil.

Selain itu tampilan desain dari Sanken SK-G266AH-BK ini diamond tempered glass, dengan berbagai pilihan warna dan pola desain pintu dengan gambar burung dan kupu-kupu serta bunga, membuat kulkas ini begitu terlihat lebih elegan dan berkelas.

Dilengkapi juga dengan teknologi Direct Cooling System yang bisa menjadikan suhu lebih cepat dingin. Serta kompresornya bekerja lebih singkat sehingga lebih hemat energi.

2. Sharp SJ-236MG-GR

Merk kulkas terbaik dari Sharp ini memiliki kapasitas 205 liter yang dilengkapi dengan freezer ekstra besar dan Proteksi 7 Shields.

Yaitu perlindungan bahaya api, perlindungan dari petir, perlindungan dari gigitan tikus, perlindungan terhadap getaran, perlindungan voltase tidak stabil, perlindungan terhadap ketidakseimbangan dan perlindungan dari sengatan listrik.

Untuk rak kulkasnya terbuat dari bahan tempered glass yang kuat dan bisa menahan beban hingga 100 kg.

Sharp SJ-236MG-GR ini juga terdapat teknologi nano deodorizer yang bisa meyaring bau dan menjaga sirkulasi udara di dalam kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: