Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Dengan Fitur Unggulannya dan Hemat Energi

Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Dengan Fitur Unggulannya dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Dengan Beberapa Fitur Unggulannya dan Hemat Energi-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik Sharp terkenal dengan kualitas dan teknologinya yang canggih dalam menjaga kesegaran makanan. Kulkas SHARP 1 pintu dijual dengan harga ekonomis, namun memiliki beberapa fitur unggulannya.

Merk kulkas terbaik SHARP 1 pintu ini merupakan produk elektronik berkualitas dan menawarkan inovasi-inovasi terbaru. kulkas 1 pintu ini cocok untuk mereka yang memiliki ruangan terbatas atau dana terbatas.

Banyak pilihan merk kulkas terbaik SHARP 1 pintu yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Dari harganya yang paling murah hingga mahal, kamu bisa pilih dengan melihat kualitas dan fiturnya.

Merk kulkas terbaik SHARP 1 pintu mempunyai beberapa kelebihan, seperti hemat energi, desain yang elegan, dilengkapi teknologi ion plasmacluster, rak berbahan tempered glass, dan fitur unggulan lainnya.

Berikut 6 daftar brand kulkas berkualitas SHARP 1 pintu dengan fitur unggulannya dan hemat energi :

1. SHARP SJ-X197W

Produk kulkas terlaris SHARP 1 pintu ini sudah melewati standard kualitas Jepang yang ketat, sehingga mampu memberi perlindungan aman dan ketahanan tinggi di berbagai kondisi. Dengan berbagai fitur unggulannya, seperti direct cooling system, flat door wit magneglas steel plate, full insulation, dan semi-automatic defrost system.

Kulkas ini juga memiliki fitur anti bakteri. Berkapasitas sebesar 185 liter dengan konsumsi daya listrik 90 watt dan terdapat 2 freezer di dalamnya, serta desain kulkas yang cantik bermotif bunga.

2. SHARP SJ-N192N-HS

Merk kulkas terbaik SHARP 1 pintu ini membutuhkan daya yang kecil hanya 60 watt saja, sehingga bisa menghemat pengeluaran listrik di rumah. Komponen rak kulkas sudah dilapisi tempered glass tray.

Kulkas ini dapat menampung beban hingga 100 kg, dan mudah dibersihkan jika sudah kotor. Kulkas ini termasuk kulkas yang tahan lama dan kuat, serta dilengkapi fitur defrosting, freezer, dan refrigerant tanpa CFC. Sehingga proses pendinginan menjadi lebih cepat dan lebih optimal.

3. SHARP SJ N182N HS

Brand kulkas tercanggih SHARP 1 pintu ini memiliki desain yang elegan, dilengkapi freezer yang cukup besar berkapasitas 166 liter dengan kapasitas 550 x 535 x 1.115 mm. Daya listrik yang dibutuhkan hanya 60 watt.

Kulkas inin dilengkapi dua utility door pocket dan dua adjustable shelf  terbuat dari tempered glass, sehingga kulkas ini jadi lebih kuat dan tahan lama. Terdapat bottle pocket and bottom pocket untuk mempermudah dalam menyusun botol minum.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

4. SHARP SJ-N162D-VR/VB

Pabrikan kulkas unggulan SHARP 1 pintu ini memiliki total kapasitas 150 liter (18 liter untuk freezer dan 132 liter untuk bagian kulkasnya). Termasuk hemat energi karena hanya mengkonsumsi daya listrik sekitar 80 watt saat digunakan.

Kulkas ini dibekali sistem pendinginan hybrid yang mampu menyebarkan udara dingin dengan merata ke seluruh bagian kulkas dan bisa menjaga kelembaban di dalam kulkas, sehingga makanan tidak cepat kering ataupun basah.

Sistem ini juga dapat mengurangi pembentukan bunga es di freezer. Kulkas ini dilengkapi rak terbuat dari kaca tempered yang kuat dan awet, serta mampu menahan beban hingga 100 kg.

Selain itu, kulkas ini dibekali fitur pembuat es batu dengan cara memutar tuas pada bagian freezer. Permukaan kulkas ini tahan karat dan mudah dibersihkan.

5. SHARP SJ-X197MG-DP/DB

Merk kulkas terbaik SHARP 1 pintu ini berkapasitas 175 liter sehingga dapat menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman dalam jumlah banyak. Terdapat fitur direct cooling system yang berfungsi mengatur suhu dingin dengan optimal dan bisa menyebarkan suhu dingin dengan merata.

Sehingga makanan dan minuman di kulkas akan lebih cepat dingin. Kulkas ini bisa menjaga kesegaran makanan dan minuman berkat adanya fitur fresh room. Tegangan listriknya lebih rendah dan lebih hemat, karena hanya mengkonsumsi daya sebesar 90 watt.

6. SHARP SJ-X165MG-GB/GR

Produk kulkas andalan SHARP 1 pintu ini memiliki total kapasitas 133 liter, dan ruang freezer 18 liter serta ruang penyimpanan makanan 115 liter. Dilengkapi teknologi ion plasmacluster yang bisa menghasilkan ion positif dan ion negatif yang tersebar dengan merata dan aktif di seluruh bagian dalam kulkas.

Tujuan teknologi ini untuk menghilangkan jamur, bakteri, dan bau tidak sedap. Sehingga makanan dan minuman yang di simpan dalam kulkas jadi lebih awet, tidak bau, terbebas dari kontaminan, dan tetap segar. Kulkas ini memiliki rak kaca tempered yang kuat dan awet, mampu menopang beban hingga 100 kg.

Dilengkapi fitur pembuat es dengan cara memutar tuas yang ada di bagian freezer. Bodi kulkas ini tahan karat dan mudah dibersihkan. Selain itu, sangat efisien dalam penggunaan energi, hanya mengkonsumsi daya listrik sekitar 80 watt saat digunakan.

Itulah beberapa daftar merk kulkas terbaik SHARP 1 pintu dengan beberapa fitur unggulannya dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: