5 Merk Kulkas Terbaik dan Termurah 2 Pintu Tahun 2024 Cek Harganya Sekarang

5 Merk Kulkas Terbaik dan Termurah 2 Pintu Tahun 2024 Cek Harganya Sekarang

Merk Kulkas Terbaik dan Termurah 2 Pintu Tahun 2024-Siewwy84-istockphoto

DISWAY JOGJA - Ada gak sih merk kulkas terbaik yang berkualitas dengan harga murah di tahun 2024 ini ? Tentu jawabannya ada dong. Di tahun 2024 banyak produk kulkas yang menawarkan harga ramah kantong.

Memilih merk kulkas terbaik dengan 2 pintu dapat membantu anda untuk menyimpan makanan yang akan terjaga kesegarannya. Dengan pintu yang terpisah, dapat membantu anda mengoptimalkan penyimpanan.

Tahun 2024 ini sudah banyak merk kulkas terbaik yang dibekali fitur unggul dan menarik. Jadi cocok jika anda memiliki anggota keluarga yang banyak karena tentu akan membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.

Kami punya rekomendasi merk kulkas terbaik 2 pintu dengan harga yang murah. Rekomendasi berikut bisa anda pertimbangkan sebelum membeli kulkas di tahun 2024 ini.

1. Kirei Series SJ-197ND-VR2

BACA JUGA : 7 Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik

Merk kulkas 2 pintu ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan memiliki desain yang stylish dan modern. Juga memiliki ruang penyimpanan yang besar cocok untuk keluarga besar, karena memiliki kapasitas besar hingga 172 liter.

Dibekali dengan fitur Fan Cooling System untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama. Selain itu juga dibekali teknologi hemat daya dengan konsumsi listrik 48 watt.

Produk ini akan memudahkan hidup ibu rumah tangga yang membutuhkan tempat untuk menyegarkan makanan yang praktis.

2. Aqua AQR-D270

Kulkas ini dibekali fitur 360 derajat Air Flow sehingga sirkulasi di dalam kulkas akan merata. Mempunyai teknologi Full Insulation yang akan membuat proses pendinginan lebih cepat dengan konsumsi daya yang hemat.

Menariknya dari kulkas ini adalah dengan harga Rp 2 jutaan saja sudah dibekali cosmetic box. Berguna untuk tempat menyimpan kosmetik maupun obat-obatan.

Kotak tersebut bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan. Selain itu kotak terdapat kotak untuk menyimpan buah dan sayuran yang muat untuk menyimpan kapasitas besar.

3. LG Smart Inverter Compressor GN-B195SQMT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: