Kulkas Tanpa Bunga Es Lebih Hemat Energi, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Yang Layak Dibeli

Kulkas Tanpa Bunga Es Lebih Hemat Energi, 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Yang Layak Dibeli

Merk kulkas terbaik tanpa bunga es yang hemat daya-M-Production-istockphoto

DISWAY JOGJA - Sekarang kulkas sudah menjadi salah satu peralatan rumah tangga dalam kehidupan sehari-hari. Karena itulah banyak sekali merk kulkas terbaik yang dijual.

Namun yang menjadi masalah adalah penggunaan kulkas menjadi salah satu sumber listrik yang boros. Maka dari itu, kamu harus benar-benar memilih merk kulkas terbaik yang mampu menghemat daya.

Biasanya juga kulkas keluaran terbaru sudah dibekali dengan fitur agar tidak mengeluarkan bunga es di freezer. Merk kulkas terbaik ini akan membantu kamu dalam kehidupan sehari-sehari.

Selain hemat daya, kulkas ini juga tidak perlu membuang bunga es sehingga tidak merepotkan. Berikut rekomendasi merk kulkas terbaik yang hemat daya dan tanpa bunga es.

1. Panasonic NR-BB200V-S

Produk asal Jepang ini memang sudah terkenal dengan kualitas yang premium. Kulkas 2 pintu ini tidak hanya dibekali fitur bebas bunga es saja, tetapi juga konsumsi dayanya rendah yaitu 90 watt saja.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik dan Tahan Lama, Cek Selengkapnya Disini

Kulkas ini juga dilengkapi dengan sistem Ag Clean atau antibakteri. Jadi makanan dan minuman kamu tidak akan terkontaminasi oleh bakteri selama penyimpanan.

Dengan harga jual mencapai Rp 3,5 juta, namun sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan. Karena memiliki ruang yang besar mencapai 196 liter, jadi cocok jika kamu memiliki anggota keluarga yang banyak.

2. Samsung RT25 Digital Inverter

Produk kulkas ini dilengkapi dengan tekonologi All-around Cooling, yang berguna untuk menyebarkan udara dingin disetiap sisi kulkas. Jadi makanan yang disimpan lebih awet dan tentunya tahan lama.

Keunggulan lainnya tentu tidak adanya bunga es dan memiliki Inverter Compresor untuk menghemat energi. Bahkan kulkas ini hanya memakan daya 90 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: