9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya disini

9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya disini

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Kapasitas Besar dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas menjadi alat elektronik yang memiliki peran penting untuk menyimpan bahan makanan agar awet. Jika ingin memiliki tempat penyimpanan dengan kapasitas besar, merk kulkas terbaik 2 pintu menjadi solusinya.

Kulkas terbaik 2 pintu, memiliki 2 buah pintu yaitu pintu di bagian atas dan pintu di bagian bawah. Masing-masing merk kulkas terbaik 2 pintu memiliki fitur dan teknologi tersendiri.

Merk kulkas terbaik 2 pintu dinilai dapat menyimpan lebih banyak stok makanan. Tak hanya itu, untuk yang ingin buka usaha kuliner, sangat terbantu dengan adanya kulkas terbaik 2 pintu.

Saat ini ada banyak merk kulkas terbaik 2 pintu yang bisa dijadikan referensi. Harganya juga tergolong terjangkau,  tidak jauh beda dengan kulkas 1 pintu dan pastinya hemat listrik.

Berikut 9 rekomendasi produk kulkas berkualitas 2 pintu kapasitas besar dan hemat listrik :

1. Aqua AQR-D270

Merk kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti Sistem sirkulasi udara 360° Air Flow berfungsi untuk memastikan distribusi suhu yang merata, Cosmetic Box yang dapat dilepas pasang yang fleksibel untuk menyimpan obat-obatan atau kosmetik.

Dilengkapi teknologi Full Insulation yang mampu memberikan pendinginan cepat dan hemat energi. Rak kaca terbuat dari bahan Tempered yang mampu menahan beban berat, kotak buah dan sayur yang besar. Kapasitas netto 220 liter yang ideal untuk penyimpanan makanan dan minuman.

2. Panasonic NR-BB201Q-PK

Produk kulkas terlaris 2 pintu ini memiliki fitur Prime Fresh yang berfungsi menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama dengan kelembapan suhu yang tepat. Fitur Inverter yang bermanfaat untuk menghemat listrik secara signifikan.

Kulkas ini memiliki kemampuan pendinginan cepat dan kapasitas yang luas, sehingga cocok untuk kamu yang mengutamakan efisiensi dalam menyimpan makanan dan kesegaran.

3. LG GN-B200SQBB

Brand kulkas andalan 2 pintu ini termasuk hemat listrik karena hanya mengkonsumsi daya listrik sekitar 70 watt. Dibekali Fitur Moist Balance Crisper yang mampu menjaga kadar air dalam kulkas dengan menguapkan air yang berlebih.

Fitur Multi Air Flow yang bisa mengalirkan udara dingin dengan merata, sehingga makanan dan  minuman di dalamnya tetap terjaga. Rak yang terbuat dari Tempered Glass yang kokoh, sehingga mampu menahan beban hingga 150kg.

BACA JUGA : Harga Mulai 2 Jutaan Aja, Inilah Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu yang Punya Fitur Unggulan

4. Samsung RT19M300BGS

Produk kulkas unggulan 2 pintu ini memiliki teknologi pendingin all-around yang bisa memantau perubahan suhu secara real-time sekaligus mendinginkan kabinet dengan merata ke setiap sudutnya. Beberapa ventilasi pada dinding dalam kulkas akan menyebarkan udara dingin di tiap-tiap tingkat rak yang bersifat multi arah.

Berkat adanya fitur anti-frost, kamu bisa lebih mudah memasukkan bahan makanan ke dalam freezer. Kulkas 2 pintu ini juga dilengkapi Vege Box yang berguna untuk memisahkan bahan makanan selain sayur dan buah, sehingga kesegaran dan rasanya tidak akan terkontaminasi.

5. Electrolux ETB2502J-A

Pabrikan mesin pendingin ruangan unggulan 2 pintu ini bisa untuk menyimpan daging, ikan, dan seafood selama 7 hari tanpa beku, karena suhunya yang konsisten di -2 °C. Filter karbon di kulkas ini berguna untuk menjaga kulkas tetap higienis, segar, dan terbebas dari bau. Kamu juga bisa mengatur tingkat kelembapan bagian crisper-nya agar sayur dan buah segar lebih lama. Selain itu, kulkas ini juga hemat energi karena adanya kompresor inverter nutri fresh.

6. Polytron Belleza PRW 23VX

Brand kulkas andalan 2 pintu ini berkapasitas 220 liter dan designnya lebih lebar untuk kenyamanan dalam penyimpanan makanan. Dilengkapi inverter compressor yang bisa menghemat penggunaan listrik hingga 20%.

Dibekali Tempered Glass Door yang anti penyok dan anti karat, sehingga kulkas akan tetap cantik dan elegan. Selain itu, terdapat fitur deodorizer yang menjaga kulkas agar terbebas dari segala macam bau.

7. Sharp SJ 236MN

Produk kulkas berkualitas 2 pintu ini hadir dengan kompartemen freezer yang lebih besar dan secara total memiliki kapasitas 205 liter dengan teknologi Tray kaca Tempered Glass yang bisa menahan beban hingga 100 Kg. Kulkas ini termasuk jenis inverter yang hemat listrik karena hanya membutuhkan daya 75 watt.

BACA JUGA : Inilah 8 Merk AC Terbaik SHARP 1/2 PK Super Dingin dan Hemat Energi, Simak Info Selengkapnya

8. Changhong CRF208

Branding kulkas tercanggih 2 pintu ini terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga tahan lama . Dengan kapasitas 165 liter sehingga mampu menyimpan lebih banyak makanan. Penggunaan tempered glass pada rak membuat kulkas kokoh dan awet.

Salah satu fitur unggulannya adalah fitur direct cooling system yang mampu menjaga kesegaran makanan. Dan  fitur-fitur lainnya seperti fresh crisper untuk buah dan sayur, semi-automatic defrost, dan panel tanpa bingkai. Fitur pembekuan pada suhu hingga -24 derajat untuk memastikan makanan agar tetap segar dan tahan lama.

Serta, penggunaan bahan material food grade pada seluruh interior kulkas mampu menjaga kebersihan dan kesegaran makanan.

9. Toshiba GR-B31IS

Pabrikan kulkas tercanggih 2 pintu ini berkapasitas 253 Liter dan membutuhkan daya listrik 95 Watt. Dibekali freezer jumbo 61 Liter sehingga kamu bisa menyimpan makanan beku dalam jumlah yang banyak. Selain itu kulkas ini juga awet, anti karat dan tahan benturan keras.

Dilengkapi fitur Anti Bacteria dengan Ag+ BIO dan filter katalis yang bisa mencegah pertumbuhan bakteri dan dapat menghilangkan bau tidak sedap. Berkat adanya teknologi Origin Inverter sehingga membuat kulkas memiliki kinerja yang stabil, lebih hemat energi dan tidak bising. Ada juga fitur Multi-Air Flow yang berguna untuk memastikan udara dingin dapat merata ke seluruh kulkas.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 2 pintu kapasitas besar dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: