9 Rekomendasi Merk AC Terbaik Mitsubishi Yang Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Cek Disini

9 Rekomendasi Merk AC Terbaik Mitsubishi Yang Hemat Listrik dan Cepat Dingin, Cek Disini

Merk AC Terbaik Mitsubishi Yang Hemat Listrik dan Cepat Dingin-mhiac-gbt.co.id-

DISWAY JOGJA - Salah satu merk AC terbaik yang memiliki teknologi canggih dan modern adalah Mitsubishi. Mitsubishi memproduksi pendingin ruangan yang bisa menghemat listrik. Sehingga, ruangan tetap dingin, tetapi tagihan listrik tidak membengkak.

Merk AC terbaik Mitsubishi memiliki kualitas yang cukup baik dengan berbagai fitur canggih dan keunggulan yang ditawarkan oleh produsen kepada konsumennya seperti hemat energi dan memiliki garansi mencapai 10 tahun.

Untuk pemakaian komersil atau pribadi, kualitas merk AC terbaik Mitsubishi tidak kalah dari merek lain. Dan dengan seain yang berbeda, membuat banyak pelanggan yang tertarik dengan merk AC terbaik Mitsubishi ini.

Dengan menggunakan merk AC terbaik Mitsubishi membuat penggunaan daya listrik di rumah kamu menjadi hemat dan efisien, namun kamu tetap merasakan hawa dingin yang maksimal di dalam ruangan kamu.

Berikut 9 rekomendasi merk AC berkualitas Mitsubishi yang hemat lsitrik dan cepat dingin :

1. Mitsubishi MS-JR10 VF

Brand AC Mitsubishi berkualitas ini terbuat dari material berkualitas yang tidak mudah berkarat sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya perawatan untuk membuat produk lebih awet. AC ini memiliki beberapa fitur yang lengkap, seperti Auto Restart, Fast Cooling, Eco Mode, dan Jetstream. Fitur tersebut dapat kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan lebih cepat dan merata dengan konsumsi daya listrik sebesar 700 watt.

2. Mitsubishi SKR18CXP

Produk AC unggulan Mitsubishi ini menjamin kualitas terbaik untuk jangka panjang, kamu akan mendapat  garansi  selama 1 tahun untuk Sparepart dan 3 tahun untuk Kompresornya. AC dengan kapasitas 2 PK ini membutuhkan konsumsi daya 1520 watt yang terbilang masih normal. AC ini juga memiliki fitur pengingat pembersihan otomatis dan mode hemat energi, jadi kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik di rumah membengkak.

3. Mitsubishi 1/2 PK MSY-JT05 VF

Merk AC terbaik Mitsubishi ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya Microparticle Catching Filter, PM 2.5 Removal Efficiency, Dehumidifikasi Terkomputerisasi, Remote Kontrol Nirkabel LCD, Powerful Control, Mode otomatis, Pengatur waktu Hidup / Mati 24 jam, Cross Flow Fan, dan Anti Corrosion Coating. Kamu akan mendapatkan garansi selama  1 Tahun Unit + 5 Tahun Compressor.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Daikin Dilengkapi Fitur Canggih, Simak Ulasan Selengkapnya Disini

4. Mitsubishi SRK 10 GXP

Pabrikan AC Mitsubishi andalan ini membutuhkan konsumsi daya 800 watt. Dilengkapi fitur hemat energi hingga 40% dengan mode dari DC pump inverter, jet flow system, self diagnostic system untuk informasi error, dan auto flat mode untuk kenyamanan udara.

5. Mitsubishi 2.5 PK MSY-JT24 VF

Merk AC terbaik Mitsubishi ini cocok digunakan pada ruangan yang sangat besar. Fitur ungguulan dari AC ini diantaranya Microparticle Catching Filter, PM 2.5 Removal Efficiency, Dehumidifikasi Terkomputerisasi, Remote Kontrol Nirkabel LCD, Powerful Control, Cross Flow Fan, Mode otomatis, Pengatur waktu Hidup / Mati 24 jam, dan Anti Corrosion Coating. Kamu akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. Sebaiknya cek dahulu garansi dari toko yang kamu pilih.

6. Mitsubishi SRK05CR-S3

Brand AC Mitsubishi unggulan ini memiliki desain struktur yang mampu mencegah debu dan kotoran, hemat energi dan tidak mudah kotor. Teknologi AC yang canggih membuat ruangan lebih dingin dengan daya yang hemat. Adanya Auto flap mode membuat sudut hembusan optimal di dalam ruangan. Dan mode jet flow dapat menghembuskan aliran udara hingga 11 meter.

7. Mitsubishi MSY-GE10VA

Produk AC Mitsubishi berkualitas ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya Quiet Operation, Nano Platinum Filter, Wide Line Up, Stylish & Compact, dan I Save Mode. Kamu juga akan mendapatkan garansi resmi (S&K berlaku).

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Sharp Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Simak Info Lengkapnya

8. Mitsubishi 1 PK MSZ-LN10

Pabrikan AC Mitsubishi unggulan ini merupakan AC Mitsubishi Premium Inverter dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. AC ini memiliki desain yang elegan dan menggunakan material premium. Terdapat fitur canggih yang disematkan pada AC ini diantaranya Dual Barrier Coating, 3D I-see Sensor, Plasma QuadPlus, dan Double Flap. Serta, fitur lain seperti fungsi Cooling (pendinginan) dan Heating (pemanasan). Kamu akan mendapatkan garansi selama 1 Tahun Unit + 5 Tahun Kompressornya.

9. Mitsubishi 2 PK MS-JR18 VF

Brand AC berkualitas Mitsubishi ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya seprti Nano Platinum Filter, Easy Clean, dan Blue Fin Condenser. Kamu juga akan mendapatkan garansi resmi selama 1 Tahun Sparepart dan 5 Tahun untuk Kompressornya (s&k berlaku).

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Mitsubishi yang hemat listrik dan cepat dingin. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: