7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hisense Dijamin Dingin dan Hemat Energi, Cek Infonya Disini

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hisense Dijamin Dingin dan Hemat Energi, Cek Infonya Disini

Merk AC Terbaik Hisense Dijamin Dingin dan Hemat Energi-hisense.id-

DISWAY JOGJA - Kenyamanan sebuah rumah tentu tidak lepas dari adanya perangkat elektronik pendingin ruangan bernama AC. Banyak produsen-produsen AC yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang beragam. Salah satunya merk AC terrbaik Hisense.

Merk AC terbaik Hisense ini merupakan salah satu merk paling di percaya di dunia, yang menyediakan berbagai produk AC berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.

Merk AC terbaik Hisense mempunyai kelengkapan fitur yang cukup mumpuni yang menjadi keunggulannya. Kelengkapan fitur tersebut bisa menjadi pertimbangan kamu ketika hendak membeli brand AC berkualitas ini.

Merk AC terbaik Hisense ini mampu memberikan pendinginan lebih cepat dan hemat energi. Sehingga tidak perlu khawatir, karena tidak akan membuat tagihan listrikmu membengkak.

Berikut 7 rekomendasi produk AC berkualitas Hisense dijamin dingin dan hemat energi :

1. Hisense AN05CEG ½ PK

Pabrikan AC Hisense ini, hadir dengan beberapa fitur diantaranya seperti fitur Super Cooling yang dapat menurunkan suhu rubisa membersihkan udara dan menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Dan menggunakan refrigerant R32 yang artinya mengutamakan kenyamanan dan ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan perusak lapisan ozon.

AC Hisense ini juga dilengkapi teknologi inverter yang dapat membuat penggunaan energi lebih efisien. Dilengkapi fitur turbo untuk mempercepat pendinginan ruangan dalam waktu singkat. Konsumsi daya yang dibutuhkan sebesar 393 watt. AC ini dilengkapi Self-Diagnosis dan Automatic Protection, sehingga kamu tiak perlu khawatir akan kerusakan AC. Serta beberapa fitur canggih lainnya, seperti LED Display, Smart mode, Quiet mode, dan masih banyak lagi.

2. Hisense AN12CDG ½ PK

Brand mesin pendingin ruangan dari Hisense ini memiliki kapasitas pendingin lebih besar dan proses pendinginan ruangannya pun lebih cepat. AC ini memiliki beberapa fitur seperti LED Display, Smart Mode, Smart Diagnosis & Automatic Protection, Pembersih Otomais, Gas Leakage Detection, dan Mode Super Senyap.

3. Hisense AN18CDG 2 PK

Pabrik Hisense menghasilkan mesin pendingin ini mempunyai beberapa fitur seperti Pendingin R32 yang mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan. AC ini lebih hemat energi, penurunan karbon, ramah lingkungan, dan tidak beracun. Serta mempunyai tampilan LED yang ringan dan pengoperasian AC yang mudah. Dibekali fitur Smart mode yang otomatis dapat menjalankan mode paling nyaman. Lalu ada mode super senyap dengan teknologi canggih dan masih banyak fitur lainnya.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Sharp Dijamin Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Simak Info Lengkapnya

4. Hisense AN09CDG 1PK

Brand AC Hisense genjot google ini tersedia dengan garansi resmi 5 tahun untuk kompresor dan 2 tahun untuk servis sparepart. AC ini menggunakan R32 refrigerant dan dilengkapi LED display untuk indikator suhu.

Terdapat pendeteksi kebocoran gas dan proteksi self-diagnosis, serta perlindungan otomatis. AC ini juga tidak mengeluarkan suara kenceng. Beberapa fitur keren lainnya seperti Smart Mode, Pembersih Otomais, dan Mode Super Senyap.

5. Hisense AN12CDG ½ PK

Pabrikan AC Hisense andalan dengan pendingin R32 memberikan AC hemat listrik dan energi, penurunan karbon, ramah lingkungan, dan tidak beracun. Memiliki tampilan LED yang ringkas dan mudah untuk dimengerti. Terdapat mode pintar agar dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa fitur lainnya seperti smart diagnosis, automatic protection, dan gas leakage detection.

6. Hisense AN05CDG ½ PK

Brand AC terbaik Hisense ini merupakan AC yang ramah lingkungan dan tanpa kandungan bahan yang dapat merusak ozon. Dilengkapi dengan tampilan LED, Mode Pintar yang bisa menyesuaikan dengan suhu ruangan.

AC ini pun menggunakan pendingin R32, hemat energi, proses pendinginannya menurunkan karbon, ramah lingkungan, dan udara dingin yang dihasilkan tidak beracun. Serta pengoperasian ACnya mudah dimengerti. Beberapa fitur lainnya seperti Smart Diagnosis & Automatic Protection, Gas Leakage Detection, Pembersih Otomais, dan Mode Super Senyap.

7. Hisense AN18CDG 2 PK

Merk AC terbaik Hisense ini biasanya digunakan untuk ruangan yang terbilang besar supaya proses pendinginan lebih cepat dan merata ke seluruh sudut ruangan. Beberapa fitur yang dimiliki seperti LED Display, Smart Mode, Gas Leakage Detection, Pembersih Otomais, Smart Diagnosis & Automatic Protection, dan Mode Super Senyap.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Hisense dijamin dingin dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: