6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable 1 PK Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek disini

6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable 1 PK Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek disini

Merk AC Portable 1 PK Terbaik, Cepat Dingin dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Akhir-akhir ini banyak orang yang menggunakan pendingin ruangan tipe AC portable 1 PK terbaik, karena merk AC terbaik portable 1 PK ini bisa dipindah-pindah kemana saja dan bentuknya minimalis.

Merk AC terbaik portable 1 PK dapat mendinginkan ruangan dengan lebih cepat dan sejuk. Serta, AC ini diklaim dapat menghemat pengeluaran tagihan listrik, karena memiliki daya listrik lebih rendah dari jenis AC umumnya.

Kamu juga perlu memperhatikan dalam memilih merk AC terbaik portable 1 PK yang terjual di pasaran, bisa dilihat dari fitur-fitur yang dimilikinya, pengoperasiannya, sampai besaran daya watt yang dikonsumsinya.

Merk AC terbaik portable 1 PK merupakan alternatif jika rumah kamu sudah tidak memungkinkan untuk dipasangi AC besar. Selain memiliki kualitas yang mumpuni, AC portable ini juga harganya terjangkau.

Berikut 6 rekomendasi merk AC portable 1 PK terbaik :

1. AC AUX Portable LR 1 PK

Brand AC portable 1 PK berkualitas ini mempunyai daya pendingin yang cukup tinggi, yaitu 9000 BTU per jam. Sehingga, dengan menggunakan AC ini, ruangan akan menjadi lebih cepat dingin dan sejuk. AC portable ini hanya membutuhkan daya listrik sebanyak 1030 watt. AC ini diekali beberapa fitur seperti dehumidifier function, eco friendly freon, blue fin, dan remote control.

2. Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Produk mesin pendingin ruangan portable 1 PK unggulan ini membuat ruangan menjadi lebih cepat dingin karena kekuatan pendinginnya mencapai 9000 BTU per jam. Dilengkapi beberapa fitur canggih seperti auto swing, reusable, sleep mode, washable filter, dan timer function. AC portable ini memiliki daya listrik cukup hemat, yaitu sekitar 940 watt.

3. Bestlife BAC 09 PX2 AC Portable productnation

Merk AC portable 1 PK andalan ini memiliki desain yang menawan dan pengoperasian tombol sentuhnya nyaman, sehingga dapat menambah keindahan ruangan kamu. Ukurannya memiliki dimensi 47 x 80 x 42 cm dan berat 40 kg. Kipas dari AC portable ini senyap, sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahat kamu. AC portable ini juga menggunakan Gas R410 yang ramah lingkungan. Untuk kaki – kakinya menggunakan roda putar 360 sehingga mudah ketika dipindahkan.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Paling Bagus, Mini Portable Super Dingin dan Hemat Daya, Cek Selengkapnya Disini

4. Sharp AC Portable CV-P10TCY

Merk AC terbaik portable 1 PK ini berkuran cukup besar dengan berat 49 kg. AC ini memiliki desain yang simpel dan elegan. Terdapat  fitur pendinginan turbo dengan memakan daya sebanyak 960 watt, sehingga menghasilkan hembusan yang masimal seluas 17 m². Dibekali Freon R410 sehingga ramah lingkungan. Fitur lainya seperti Ion generator mode, Laundry mode, timer dan mode tidur yang dapat menaikan suhu secara bertahap.

5. Midea AC Portable 1 PK PF Series

Brand mesin pendingin ruangan portable 1 PK berkualitas ini memiliki fitur Self Evaporative System yang dapat membuang air secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu membuang tenaga untuk membuang air AC. Dengan teknologi Compressor Intelligent Alert (CIA), AC ini mampu mendeteksi kebocoran pipa dan dengan otomatis dapat menghentikan sistem pendinginan. Tersedia juga fitur lainnya seperti super ionizer, timer, auto swing, dan sleep mode.

6. Gree- AC Portable 1PK - GPC-09P1

Produk mesin pendingin ruangan portable 1 PK unggulan ini sudah dilapisi goldfin dan blue fin yang berguna untuk mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Fitur Air Purifier pada AC ini mampu menghilangkan bau tidakk sedap di ruangan, Serta fitur Proteksi Tinggi yang bisa melindungi unit AC dari kebocoran Freon, OverLoad, Over heat, dan Freezing. Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya  952 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik portable 1 PK yang cepat dingin dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: