5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt 1/2 PK, Lengkap Dengan Harganya, Simak Informasinya

5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt 1/2 PK, Lengkap Dengan Harganya, Simak Informasinya

Merk AC Terbaik Low Watt 1/2 PK--Google.com

Salah satu merek elektronik yang sering mendapat pujian dari pengguna adalah Daikin. Di antara beragam pilihan AC, Daikin Inverter ½ PK Thailand R32 STKQ15UV dapat menjadi pilihan Anda untuk mendinginkan ruangan di rumah.

Menurut keterangan dari toko resminya, AC ini cocok untuk ruangan seluas 9 meter persegi atau sekitar 3x3 meter. Fiturnya mencakup teknologi inverter untuk pendinginan yang lebih cepat, serta adanya Super PCB dan mode low watt untuk hemat daya. Harganya sekitar Rp5,2 juta.

BACA JUGA : 6 Merk AC Terbaik Rp 2–3 Jutaan, Simak Rekomendasi AC Murah Kualitas Terbaik dan Hemat Energi Disini

4. Samsung Alpha Inverter AC Split ½ PK

Pabrikan asal Korea Selatan, selain fokus pada lini ponsel, juga memperkenalkan produk AC, seperti Samsung Alpha Inverter AC Split ½ PK. AC ini dilengkapi dengan teknologi fast cooling plus HD filter untuk pendinginan cepat dan hemat energi.

Fitur otomatis untuk mengatur arah udara secara vertikal memastikan distribusi udara yang merata. Selain itu, terdapat fitur energy efficiency yang membantu mengurangi tagihan listrik. Harganya sekitar Rp4,1 juta.

5. Sharp AH-X6BEY AC ½ PK

Rekomendasi merk AC terbaik low watt ½ PK selanjutnya adalah Sharp AH-X6BEY, bagian dari Seri Inverter Bey yang mengusung teknologi J-Tech Inverter. Fitur unggulannya mencakup Garuda Wing Airflow untuk distribusi udara merata di seluruh ruangan.

BACA JUGA : Dinginkan Ruangan Lebih Cepat, Berikut 6 Merk AC Terbaik Tahun 2024 Dengan Harga Ramah di Kantong, Cek Infonya

Produk terbaru dari Sharp ini juga dilengkapi dengan Super Jet Mode dan Coanda Airflow with New Big Louver. Semua fitur ini meningkatkan efektivitas penggunaan AC dalam mendinginkan ruangan dengan daya listrik hanya 465 Watt. Harganya sekitar Rp3,1 juta.

Jadi, sudah menemukan Merk AC terbaik low watt ½ PK yang sesuai untuk kebutuhan ruangan Anda? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: