Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Kulon Progo, Paling Populer Dengan View Eksotis dan Estetik

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai di Kulon Progo, Paling Populer Dengan View Eksotis dan Estetik

Rekomendasi Wisata Pantai di Kulon Progo Paling Populer 2024, Pemandangannya Sangat Menawan-disway jogja-instagram.com/pantai.jogja

3. Pantai Congot

Wisata pantai berikutnya di Kulon Progo yaitu Pantai Congot, memiliki pesona keindahan pemandangan pohon mongrove. Ditanamnya pohon mongrove untuk mencegah absari laut. Adanya pohon mongrove menambah suasana asri dan udara sejuk.

Lokasi Pantai Congot berada di Desa Jangkaran, Temon, Kulon Progo. Spot foto favorit saat berkunjung ke Pantai Congot yaitu pepohonan mangrove. Harga tiket masuk Pantai Congot dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

4. Pantai Pasir Kadilangu

Wisata terbaru 2024 Pantai Pasir Kadilangu memiliki dayatarik berupa hamparan hutan mangrove, menjadikan suasana pantai menjadi sejuk. Tempat wisata ini cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan rasa penat. 

Ciri khas dari Pantai Pasir Kadilangu berupa adanya bangunan khas yaitu jembatan cinta. Hal tersebut, menambah suasana romantis dan bisa menjadi spot foto dengan pasangan atau orang tersayang lainnya. 

BACA JUGA : Wajib dicoba! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kulon Progo Lengkap Dengan Makanan Khasnya

Lokasi Pantai Pasir Kadilangu berada di Jangkaran, Kecamatan Kulon Progo. Spot foto lainnya yang ada di pantai ini yaitu Tower Kadilangu, Kadilangu Van Java, Sangkar Penantian, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk Pantai Pasir Kadilangu dikenai biaya Rp 5.000 per orang.

Nah itu dia, beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Kulon Progo paling populer dengan pemandangannya yang menawan. Semoga bisa menjadi tempat liburan yang mengesankan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: