Pengin Semakin Romantis Sama Pasangan, Cobain Dinner di 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Makassar Berikut

Pengin Semakin Romantis Sama Pasangan, Cobain Dinner di 4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Makassar Berikut

Wisata terbaru 2024 Dinner Romantis di Makassar--

DISWAY JOGJA - Memilih tempat wisata terbaru 2024 untuk dinner romantis adalah keputusan yang penting untuk menciptakan momen istimewa bersama pasangan.

Kamu harus memilih tempat wisata terbaru 2024 dengan suasana yang nyaman dan hangat, pencahayaan lembut serta dekorasi romantis agar menciptakan momen yang lebih intim.

Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan dalam memilih tempat wisata terbaru 2024 untuk dinner romantis bersama pasangan. Salah satu aspeknya adalah restoran yang menyuguhkan pemandangan indah, misalnya pemandangan taman, kota bahkan laut.

Nah, biar kamu nggak bingung makam makan malam romatis dimana, coba cek dibawah ini. Ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 wisata yang menawarkan dinner romantis. Let’s check this out..

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Makassar, Tawarkan Pemandangan Eksotis dan Menawan Cek Info Selengkapnya

The Society at Melia Makassar

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk dinner romantis bersama pasangan yang pertama adalahThe Society at Melia Makassar. Tempat makan ini menawarkan pengalaman dinner yang romantis di lantai 20 Hotel Melia.

Suasana yang mewah dan elegan sangat memungkinkan pasangan untuk menikmati makan malam sembari memandangan panorama Kota yang sangat memukau.

Dari lantai 20 Hotel Melia, pasangan yang makan malam di tempat wisata favorit terpopuler ini akan melihat pemandangan kota saat malam hari. Selain itu, dengan dinner romantis ini akan menciptakan pengalaman makan malam yang tidak terlupakan.

Tempat wisata paling hits The Society ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-02.00 WITA. Waktu yang ditawarkan untuk dinner romantis di tempat ini pun sangat fleksibel, sehingga pasangan akan merasa nyaman.

Kenari Tower

Tempat wisata trending andalan yang menawarkan dinner romantis bersama pasangan ada di Kenari Tower. Restoran ini menyuguhkan pemandangan yang memukau dari lantai paling tinggi di sebuah hotel.

Restoran ini memberikan kemungkinan untuk menikmati keindahan gemerlap kota Makassar saat malam hari sembari menikmati hidangan yang lezat bersama pasangan tercinta.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

Lokasi wisata paling hits ini berada dekat dengan pantai Losari yang hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk berjalan kaki. Perjalan menuju Kenari Tower juga memberikan kesempatan untuk menikmati suasana seja di Pantai Losari.

Alamat lengkap Kenari Tower terletak di Jalan Yosep Latumahina No. 30, Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Restoran yang ada di puncak Kenari Hotel ini beroperasi setiap hari pukul 12.00-00.00 WITA.

Gravity Sky Lounge

Gravity Sky Lounge adalah destinasi wisata terbaru 2024 untuk makan malam romantis di Makassar. Tempat dinner ini menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa sambil menikmati pemandangan spektakuler.

Menyuguhkan pemandangan panorama 180° yang menghadap ke kota serta laut yang biru mendalam, restoran ini menciptakan suasana yang memikat untuk sebuah dinner yang berkesan.

Suasana yang eksklusif dan pemandangan memukau yang ditawarkan Gravity Sky Lounge menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan cinta dan momen romantis bersama pasangan.

Tempat wisata trending kekinian Gravity Sky Lounge terletak di Jl. Ujung Pandang 8, Makassar. Lokasi dinner romantis yang satu ini sangat strategis, sehingga menjadi pilihan yang ideal bagi pasangan yang mencari tempat makan malam romantis.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems Air Terjun Makassar, Pesona Indahnya Bikin Mata Takjub

Cafe Langit di RM Ulu Juku’ 2

Rekomendasi tempat wisata update kekinian untuk dinner romantis selanjutnya adalah RM Ulu Juku’ 2. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman serta menu yang dihidangkan adalah kuliner tradisional khas Pallumara.

Menu andalan yang ada di restoran ini adalah ikan kakap gulai maupun goreng. Selain itu, RM tempat wisata kuliner terbaik ini juga menyediakan menu lain seperti ayam kremes, burger ayam dan yang lain.

Lokasi wisata kuliner trending RM Ulu Juku’ 2 ini berdekatan dengan Benteng Fort Rotterdam sehingga menciptakan suasana historis yang romantis. Buat yang ingin berkunjung kesini, langsung saja menuju ke Jl. Ujung Pandang dekat Fort Rotterdam, Makassar.

Itulah 4 rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk dinner romantis bersama pasangan kamu. Apakah kamu berniat untuk reservasi di salah satu tempat diatas? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: