Dari Taman Penuh Bunga Hingga Parade Lampu Memukau, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Kota Batu yang Spektakuler

Dari Taman Penuh Bunga Hingga Parade Lampu Memukau, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Kota Batu yang Spektakuler

4 wisata terbaru 2024 di Kota Batu Malang yang spektakuler--

DISWAY JOGJA - Kota Batu menyimpan banyak sekali rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang bisa Kamu jadikan referensi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga.

Kota yang berada di Malang ini memang sejak dulu sudah terkenal sebagai satu dari sekian tujuan wisata di Indonesia karena banyaknya pilihan wisata terbaru 2024 nya.

Suasana sejuk yang ada di Kota Batu ini menjadikannya sebagai salah satu kota tujuan wisata selain juga karena banyaknya objek wisata terbaru 2024 di wilayah satu ini.

Lantas, apa saja rekomendasi wisata terbaru 2024 Kota Batu yang layak Kamu kunjungi bersama keluarga? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Daftar Wisata Terbaru Kota Batu Malang

Untuk Kamu yang ingin menghabiskan libur akhir pekan dengan melakuka berbagai kegiatan seru, daftar wisata di Kota Batu ini bisa dijadikan sebagai pilihan utama.

1. Taman Selecta

Taman Selecta adalah sebuah tempat wisata yang punya luas sebesar 20 hektar serta dipenuhi dengan berbagai jenis bunga dan tanaman hijau. 

BACA JUGA : Hidden Gem di Purwokerto! Rasakan Sensasi Alami di Wisata Terbaru 2024 Curug Cipendok Purwokerto

Taman ini dibangun oleh warga Belanda pada tahun 1928, namun dulu belum dibuka untuk masyarakat umum.

Sekarang masyarakat dapat mengunjungi Taman Selecta untuk melihat pemandangan hamparan bunga yang indah, berenang di kolam renang, hingga mencoba berbagai wahana bermain. 

Taman yang terletak di Tulungrejo, Bumiaji ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 16.00 dengan tiket masuk sebesar Rp40 ribu.

2. Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak berada di Dusun Brau, Desa Gunung Sari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: