Wisata Gunung Kidul, De Mangol Wisata Terbaru 2024 Menawarkan Panorama Alam yang Indah dengan Hidangan Lezat

Wisata Gunung Kidul, De Mangol Wisata Terbaru 2024 Menawarkan Panorama Alam yang Indah dengan Hidangan Lezat

Wisata terbaru 2024 De Mangol Jogja--google

DISWAY JOGJA - Jika kamu sedang mencari tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan spot foto instagenic dan nongkrong seru. Kami punya rekomendasi tempat wisata yaitu De Mangol, berada di kawasan Gunung Kidul.

Wisata terbaru 2024 De Mangol merupakan sebuah restoran sekaligus tempat wisata dengan panorama kota Yogyakarta dari ketinggian. Memiliki dua area, yaitu area indoor dan area outdoor.

Yang tak kalah menarik, wisata terbaru 2024 De Mangol ini juga menawarkan pemandangan perbukitan Gunung Kidul yang indah. Banyak spot foto yang menarik dengan background yang tak kalah indah.

Tidak heran jika tempat wisata terbaru 2024 ini menjadi incaran para wisatawan. Kamu juga bisa menikmati hidangan yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Daya Tarik Wisata De Mangol

1. Panorama Alamnya yang Sangat Indah

Dari tempat wisata ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Bahkan beberapa tempat wisata terkenal di Jogja pun terlihati dari sini, seperti Tebing Breksi dan Candi Ratu Boko.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jogja dengan Pemandangan Indah dan Wahana Menantang! Wisata Terbaru 2024 Heha Sky View

Gunung Merapi juga terlihat gagah dari kawasan wisata ini. Tak hanya itu, Gunung Nglanggeran dan Gunung Wangi Bangkel ikut menawarkan keindahannya.

Apalagi saat pagi dan sore hari, fenomena alam berupa sunrise dan sunset terlihat sangat menakjubkan dari tempat ini. Tersedia fasilitas Sunrise Package untuk menikmati pemandangan sunrise dengan biaya tambahan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 05.00 pagi.

2. Area Foto Instagramable

Wisata terbaru 2024 De Mangol ini terkenal dengan spot fotonya yang menarik dan banyak. Spot foto tersebut seperti teras kaca, foto di mural dan neon nights, dengan background pemandangan gunung dan bukit.

Ada pula spot foto bean bag area, sepeda, triangle spot dan masih banyak lainnya. Teras kaca menjadi spot foto paling favorit di tempat wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: