Surga Tersembunyi di Jatim, 10 Wisata Terbaru 2024 Berada di Kawasan Alam Pacet Simak Info Lengkapnya

Surga Tersembunyi di Jatim, 10 Wisata Terbaru 2024 Berada di Kawasan Alam Pacet Simak Info Lengkapnya

Mojokerto yang menyimpan surga wisata terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Ingin menjelajahi Wisata Jawa Timur (Jatim), kunjungi dulu kawasan Pacet, Mojokerto yang menyimpan surga tersembunyi. Agar tidak salah tujuan, berikut informasi 10 wisata terbaru 2024 alam Pacet Terpopuler sepanjang tahun 2024. Sebagai gambaran, Pacet merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Berada di ketinggian 600-700 MDPL, udara di Pacet sangat dingin.

Pacet juga memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 alam yang indah, karena berada di kaki dan lereng Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Jadi di mana saja 10 objek wisata terbaru 2024 alam Pacet yang Paling Populer? Berikut ulasan yang dirangkum dari situs resmi Traveloka.

1. Sendi Adventure

Menampilkan keindahan yang memanjakan mata membuat Pacet memiliki beragam wisata terbaru 2024 spot selfie. Anda yang suka foto juga harus mengunjungi Adventure joint. Anda bisa berpose di spot foto unik seperti tiang tontonan dengan sarang burung raksasa atau tulisan "LOVE" dari kayu.

Ada juga beberapa miniatur landmark seperti Menara Eiffel hingga rumah Hobbit yang bisa menjadi latar foot unik. Kamu juga bisa memberi makan kelinci untuk memetik stroberi di tempat wisata terbaru 2024 Pacet ini.

2. Claket Adventure Park

Ingin mencari tempat wisata terbaru 2024 di Pacet yang dilengkapi spot foto unik? Claket Adventure Park bisa menjadi pilihan. Selain menawarkan banyak spot foto instagramable, wisata di Pacet juga memiliki pemandangan alam yang luar biasa.

Anda bisa bersantai di hammock yang telah dipasang oleh pengelola. Jika Anda suka berkemah, ada juga tempat berkemah. Taman Petualangan Claket terletak di jalan raya Claket-Trawas KM.03.

BACA JUGA : Kampung Batu Malakasari: Wisata Terbaru 2024 Bandung Rekomendasi Sarana Edukasi, Cek Lengkapnya Disini

3. Pacet Mini Park

Ini adalah wisata terbaru 2024 Pacet ramah keluarga yang menjadi tujuan favorit banyak wisatawan. Pacet Mini Park menawarkan taman rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai permainan outdoor seperti flying fox, ATV, hingga waterpark.

Kamu bisa mengajak si kecil bermain air dengan asyik karena tempat wisata favorit terpopuler di Pacet sudah dilengkapi dengan water castle lengkap dengan berbagai permainan di area waterpark.

4. Panorama Petung Sewu

Masih dengan keindahan alamnya yang memukau, Panorama Petung Sewu menjadi salah satu tempat wisata Pacet Mojokerto yang wajib dikunjungi. Anda bisa menikmati alam sambil memacu adrenalin seperti bermain rafting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: