Serasa Terbang di Awan, Indahnya Pule Payung Kulon Progo Wisata Terbaru 2024 Menantang Adrenalinmu

Serasa Terbang di Awan, Indahnya Pule Payung Kulon Progo Wisata Terbaru 2024 Menantang Adrenalinmu

Terbang Di Atas Negeri Awan! Indahnya Pule Payung Kulon Progo, Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Permata wisata tersembunyi di tengah indahnya pegunungan hijau di Kulon Progo, Yogyakarta siap memikat pecinta alam dan hiburan di tahun 2024. Wisata terbaru 2024 Bukit Pule Payung adalah salah satu yang baru. Lokasinya di Kulonprogo, Kecamatan Kokap, Desa Hargotirto, Dusun Sorpati.

Wisata terbaru 2024 Pule Payung adalah nama tempat indah yang memberikan Anda perasaan terbang di atas awan dengan pemandangan indah dan berbagai atraksi menyenangkan.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini memanfaatkan lahan masyarakat sekitar dengan luas dua hektar. Konon ada pohon bernama Pule yang bentuknya menyerupai pohon besar dan dikenal tumbang. Karena itulah orang menamakan lembah tersebut Bukit Pule Payung. Semuanya menyuguhkan keindahan Pegunungan Menore dan Waduk Sermo sebagai contoh keberagaman.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Pemandangan Alam yang Spektakuler dan Menyejukkan

Pule Payung menyuguhkan panorama yang indah. Pengunjung wisata terbaru 2024 ini bisa menikmati dari atas banyaknya hamparan sawah hijau yang membuat gunung indah ini terlihat seperti karpet besar. Di kejauhan tampak Gunung Merapi menjulang dengan pesona yang tak terlupakan.

Pemandangan semakin menakjubkan ketika kabut membuat kawasan Pule Payung dengan selimut putih bak negeri awan ajaib. Tutupan awan lembut pepohonan dan rerumputan menciptakan suasana tenang dan damai, membuat para tamu seolah dibawa ke alam mimpi.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

2. Wahana Seru yang Memacu Adrenalin

Pule Payung tidak hanya mempesona dengan pemandangannya yang indah, tapi juga menawarkan beragam wisata seru yang akan memacu adrenalin Anda. Pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain Flying Fox di atas pepohonan, menaiki gunung dengan ATV, dan mencoba memotret seperti Sky Bike dan Sky Bridge to the Heights.

Bagi yang ingin bersantai, Pule Payung juga menawarkan kolam renang air tawar dan gazebo cantik untuk bersantai sambil menikmati panorama alam.

BACA JUGA: Menjelajahi Pesona Air Terjun yang Jatuh Langsung ke Laut! Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyu Tibo Pacitan

3. Fasilitas dan Kenyamanan Lengkap untuk Tamu

Pule Payung berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjungnya. Segala fasilitas seperti mushola, toilet yang bersih dan terawat serta tempat parkir yang luas tersedia. Pule Payung menawarkan penginapan bumi dengan fasilitas lengkap dan menakjubkan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di tengah hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: