Liburan yang Berkesan di Jogja! 9 Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Menawan

Liburan yang Berkesan di Jogja! 9 Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Menawan

Liburan yang Berkesan di Jogja! 9 Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Menawan--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta, kota yang unik dan abadi, selalu menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin merasakan keunikan budaya, sejarah, dan keindahan alam wisata terbaru 2024. 

Tempat Wisata Jogja merupakan tempat dimana banyak wisatawan menghabiskan liburan panjang maupun short weekend. Banyaknya wisata terbaru 2024 dan manfaat wisata rekreasi ini didukung oleh banyak pihak yang terus melakukan inovasi, menciptakan atraksi-atraksi yang menarik wisatawan atau merenovasi atraksi-atraksi yang sudah ada agar menjadi lebih unik.

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan tak terlupakan di Jogja, berikut 9 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang patut Anda kunjungi:

BACA JUGA : Liburan Seru di Desa Wisata Mangunan Jogja, Nikmati Indahnya Wisata Terbaru 2024

1. Obelix Hills

Terletak di atas bukit dengan panorama indah, wisata terbaru 2024 Obelix Hills menawarkan beragam spot foto Instagrammable, antara lain pegunungan yang indah dan tanaman hijau subur. Di sini Anda dapat mengambil foto di sudut pandang seperti sarang burung, replika kapal Viking, dan jacuzzi besar.

Tak hanya itu, Obelix Hills juga memiliki restoran yang menyajikan makanan lezat dan atraksi menyenangkan seperti bianglala dan kereta gantung.

2. Heha Sky View

Tempat ini terkenal dengan tempat melihat balon udara. Dari ketinggian Anda bisa menikmati indahnya panorama Gunung Merapi, melimpahnya hamparan sawah hijau, dan indahnya kota Yogyakarta di malam hari. Wisata terbaru 2024 Heha Sky View juga menawarkan beragam foto Instagrammable, antara lain koridor kaca, menara raksasa, dan balon udara.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

3. Puncak Becici

Terletak di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, Puncak Becici menawarkan pemandangan indah pegunungan dan indahnya kota Yogyakarta di malam hari. Tempat ini populer di kalangan pecinta matahari terbit dan terbenam. Di sini Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti berkemah, hiking, dan berfoto di gardu pandang ikonik bertuliskan "I love Jogja".

4. Tumpeng Manoreh

Wisata terbaru Tumpeng Menoreh menawarkan aktivitas menyenangkan seperti kolam renang berisi segarnya air pegunungan, taman bermain anak, dan pilihan foto Instagrammable dengan replika tumpeng raksasa. Cocok untuk liburan keluarga yang ingin menikmati cuaca cerah dan beragam aktivitas menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: