Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024 Tahan Lama dan Ruangan Jadi Dingin Cek Langsung

Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024 Tahan Lama dan Ruangan Jadi Dingin Cek Langsung

Merk AC Terbaik 2024 Tahan Lama dan Ruangan Jadi Dingin-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- AC merupakan salah satu barang elektronik yang sudah banyak orang menggunakan, baik di dalam rumah maupun di kantor. Namun memilih merk AC terbaik tidak lah mudah, karena merk salah satu pertimbangan dalam membeli AC.

Namun untuk memilih AC tidak boleh sembarangan. Selain mencari agar ruangan jadi cepat dingin, hal yang perlu diperhatikan dalam mencari merk AC terbaik adalah bisa tahan lama atau tidak. Apabila sembarangan dalam memilih, alih-alit bisa tahan lama, AC bisa cepat rusak.

Searang ini sudah banyak merk AC terbaik dengan kualitas tahan lama dan ruangan cepat dingin yang telah dijual di pasaran.  Setiap merk AC mempunyai keunggulannya masing-masing. 

Berikut ini rekomendasi merk AC terbaik 2024 dijamin tahan lama dan ruangan menjadi cepat dingin:

1. Sharp

Salah satu Merk AC terbaik di tahun 2024 yaitu Sharp. Terdapat fitur unggulan yang dimilikinnya, yaitu ketika AC yang tidak berfungsi secara normal akan mendapatkan notifikasi panel akan memberi kode eror berupa kedipan. 

BACA JUGA : Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

Keunggulan berikutnya yaitu terdapat fitur Turbo Cooling yaitu mampu menghatarkan udara dingin seluruh ruangan dengan cepat. Selain itu semakin lama digunakan merk AC Sharp, konsumsi listik makin hemat. Beberapa produk merk AC Sharp juga memiliki teknologi Ion Plasmacluster.

2. LG

Merk AC LG merupakan merk terbaik dengan keunggulan yang dimilikinya berupa hemat listrik. Selain itu merk AC asal perusahaan Korea Selatan ini mampu menyaring debu dan mengeringkan embun pada bagian dalam dari air sehingga kondisi AC kering dan tetap bersih.

Untuk mengaktifkan fitur hemat listrik kamu bisa menekan tombol Watt Control, fitur ini kamu bisa mengatur sesuai keinginan terdapat tiga pilihan tingkatan yang bisa disesuaikan. Setiap unit AC LG akan mendapatkan garansi kompresor 10 tahun.

3. Samsung

Merk AC Samsung mempunyai keunggulan yang canggih yaitu mendinginkan seluruh ruangan secara merata, sangat tahan lama dan juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

Hembusan angin AC samsung sangat lembut sehingga tidak menimbulkan aliran udara yang dingin kencang membuat badan jadi tidak enak. Fitur canggih yang dimiliki Samsung yaitu filter anti bakteri yang akan menyaring bakteri, debu, virus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: