Menyaksikan Sunset Dari Ketinggian Destinasi Alam Watu Goyang Wisata Terbaru 2024 Jogja

Menyaksikan Sunset Dari Ketinggian Destinasi Alam Watu Goyang Wisata Terbaru 2024 Jogja

Wisata terbaru 2024 Watu Goyang Jogja--google

DISWAY JOGJA - Hingga sekarang, Jogja masih menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang favorit dikunjungi oleh para wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal, bahkan wisatawan dari berbagai negara pun berkunjung ke wisata yang ada di Jogja.

Kami punya rekomendasi tempat wisata untuk yang menawarkan keindahan alam paling indah. Yaitu wisata terbaru 2024 Watu Goyang, berada dekat dengan wisata Hutan Imogiri.

Melalui wisata terbaru 2024 Watu Goyang ini, wisatawan dapat melihat keindahan alam dari ketinggian. Wisata ini pun menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Pasalnya wisata terbaru 2024 Watu Goyang ini memiliki daya tarik seperti magnet. Lalu apa saja daya tarik di wisata Watu Goyang ini?

Daya Tarik Wisata Watu Goyang

1. Panorama Sunrise dan Sunset

Pihak pengelola menyediakan gardu pandang untuk memikat para wisatawan. Gardu pandang tersebut tersedia berbagai bentuk, seperti helikopter, panggung dengan patung kayu unik, hingga replika helipet.

BACA JUGA : Suguhkan Spot Menarik Dengan View Sunset Estetik, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Obelix Hills Yogyakarta

Salah satu gardu panjang yang menjadi simbol sejarah tempat ini adalah patung kayu merak. Semua gardu pandang di sini menjadi spot favorit para wisatawan.

Apalagi saat matahari terbit dan terbenam, banyak orang yang berfoto untuk mengabadikan fenomena alam bagaikan lukisan ini. Saat akan menaiki gardu pandang, sebaiknya tidak menggunakan higheels ya, sebab medannya menanjak dan banyak anak tangga.

2. Keunikan Watu Goyang

Sesuai namanya, di sini wisatawan akan melihat batu dengan ukuran besar. Batu ini akan bergoyang saat disentuh, namun tidak akan roboh.

Untuk menjaga keselamatan, wisatawan dilarang menaiki batu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: