Dari Swafoto Hingga Migrasi Satwa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Tebing Keraton di Bandung Cek Lokasinya

Dari Swafoto Hingga Migrasi Satwa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Tebing Keraton di Bandung Cek Lokasinya

Daya tarik wisata terbaru 2024 Tebing Keraton di Bandung--

DISWAY JOGJA - Tebing Keraton yang ada di Bandung sendiri dikenal sebagai wisata terbaru 2024 dimana memiliki pesona keindahan alam serta udara yang sangat sejuk. 

Lokasi wisata terbaru 2024 Tebing Keraton ini berada di kawasan Taman Hutan Raya Djuanda yang mana adalah sebuah kawasan pelestarian alam dengan tujuan untuk koleksi tumbuhan hingga satwa.

Wisata terbaru 2024 Tebing Keraton ini berada di ketinggian setinggi 1200 Mdpl dan menawarkan keindahan alam yang sangat memukau dari jejeran hutan pinus disekitarnya.

Dari atas Tebing Keraton ini, hamparan akan indahnya kota Bandung bisa terlihat semakin cantik dan indah sehingga menjadikan wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk Kamu sanga pecinta alam.

Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh wisata terbaru di Bandung satu ini? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Daya Tarik Wisata Tebing Keraton

Dengan keindahan alam yang membentang disertai dengan panorama eksotik disekitarnya, menjadikan wisata Bandung ini punya daya tarik tersendiri. 

Terlebih, banyak sekali aktivitas menarik yang bisa Kamu lakukan disini. Apa saja itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. Swafoto

Kawasan Lembang, Punclut dan Bandung dapat terlihat dari puncak tebing ini. Jadi, bagi pengunjung yang gemar berswafoto, pastinya tidak akan melewatkan kesempatan ini. 

Hasil foto akan terlihat menawan dengan latar belakang perbukitan yang masih hijau dan subur.

BACA JUGA : Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Geoforest Watu Payung Gunungkidul Punya Spot Sunrise Terbaik Cek Selengkapnya

Selain dapat berfoto di puncak, ada beberapa lokasi menarik lain yang bisa dijadikan target untuk swafoto lainnya, seperti jalur pendakian dan gardu pandang yang selalu ramai dengan antusias pengunjung.

2. Tempat Menikmati Matahari Terbit dan Terbenam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: