Wisata Terbaru 2024 Coban Rais: Daya Tarik, Harga Tiket dan Rute Perjalanannya Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Coban Rais: Daya Tarik, Harga Tiket dan Rute Perjalanannya Cek Disini

Daya tarik, harga tiket dan rute perjalanan wisata terbaru 2024 Coban Rais--

DISWAY JOGJA - Coban Rais adalah satu dari sekian destinasi wisata terbaru 2024 yang cukup menarik di Malang, Jawa Timur. 

Wisata terbaru 2024 Coban Rais ini berada di kaki Gunung Panderman dimana wisata satu ini memberikan pemandangan alam yang sangat indah serta udara yang menyegarkan.

Wisata terbaru 2024 Coban Rais sendiri terkenal dengan air terjunnya yang sangat spektakuler dan menjadi salah satu daya tarik utama untuk para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Tidak hanya itu, tempat wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan berbagai kegiatan yang cukup menarik seperti misalnya Trekking dan juga Berkemah.

Hal ini lantas membuat Coban Rais ini menjadi tempat wisata alam bernuansa air terjun yang sangat sempurna untuk Kamu berlibur bersama keluarga untuk rekreasi atau bahkan outbound.

Daya Tarik Wisata Coban Rais

Ada berbagai keseruan yang bisa Kamu rasakan saat menyambangi wisata Coban Rais ini, diantarnya adalah sebagai berikut.

1. Trekking

Trekking adalah salah satu kegiatan yang sangat populer di kawasan objek wisata satu ini. 

Lokasi wisata Coban Rais sendiri terletak di lereng Gunung Panderman, dan untuk mencapainya, pengunjung harus melewati jalur trekking yang cukup menantang.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Berbalut Religi Jawa Timur, Cek Info Lengkapnya Disini

Namun, jalur trekking tersebut menawarkan suasana alam yang indah. Terdapat beberapa jalur trekking yang dapat dipilih oleh pengunjung.

Jalur utama biasanya dimulai dari area parkir atau taman bunga yang dekat dengan air terjun. Selama perjalanan, kita akan melewati hutan dan menyeberangi beberapa sungai kecil.

Jalur trekking biasanya berlumpur saat musim hujan, jadi pastikan Kamu memakai alas kaki yang sesuai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: