Berasa Surga Dunia, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Dengan Nuansa Bak Negeri Diatas Awan, Ini Info Lengkapnya

Berasa Surga Dunia, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Dengan Nuansa Bak Negeri Diatas Awan, Ini Info Lengkapnya

5 wisata terbaru 2024 yang punya nuansa bak negeri diatas awan--

DISWAY JOGJA - Indonesia mempunyai begitu banyak pesona wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang bisa Kamu kunjungi saat libur lebaran, salah satunya adalah yang punya nuansa bak negeri atas awan.

Pesona yang ditawarkan wisata terbaru 2024 ini adalah berupa panorama indah serta hamparan awan yang tentunya bisa Kamu lihat dari atas pegunungan.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini tidak hanya ada di daerah Banten maupun Jogja, namun juga di beberapa wilayah lain seperti Dieng maupun Toraja.

Untuk Kamu yang tengah mencari destinasi wisata terbaru 2024 yang punya nuansa bak negeri atas awan, silahkan untuk melihat daftar rekomendasi dibawah.

1. Gunung Luhur

Lokasi wisata populer terfavorit Gunung Luhur ini berada di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, ini dikenal dengan Negeri di Atas Awan.

Destinasi wisata satu ini ditemukan oleh pekerja yang sedang memperbaiki jalan provinsi yang menghubungkan Lebak Utara dan Selatan.

BACA JUGA : Keindahan Alam Bali, Berikut Info Lengkap dan Lokasi Danau Bedugul Harga Tiket Masuk Untuk Wisata Terbaru 2024

Sontak, tempat yang memang indah ini pun viral di media sosial dan mulai menarik para pengunjung yang penasaran dengan keindahannya. Sejak saat itu, tempat ini dijuluki Negeri di Atas Awan.

Bagi para Kamu yang ingin mengajak keluarga dan Si Kecil berlibur di akhir pekan, waktu terbaik untuk menikmati hamparan Gunung Luhur ada di waktu subuh hingga menjelang siang.

Kamu harus sudah berada di lokasi antara pukul 05.00-08.00 WIB. Meski demikian, hingga pukul 10.00 WIB, kita masih bisa menikmati awan ini.

2.  Dataran Tinggi Dieng

Tempat wisata paling trending ini dinamakan Dataran Tinggi Dieng yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

Keindahan alam ini tak kalah indah, dan membutuhkan setidaknya 1 jam untuk pergi ke lokasi ini dari pusat kota Wonosobo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: