8 Pantai Wisata Terbaru 2024, Bak Surga Tersembunyi Nusantara Cek Info dan Ulasan Lengkapnya

8 Pantai Wisata Terbaru 2024, Bak Surga Tersembunyi Nusantara Cek Info dan Ulasan Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Pantai-Pinterest @Gigih Wijaya-

DISWAY JOGJAIndonesia terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, termasuk wisata terbaru 2024 pantainya yang mempesona. Dari pantai berpasir putih yang halus hingga pantai berbatu dengan tebing karang yang dramatis, Indonesia memiliki pantai untuk semua orang.

Pada tahun ini, beberapa wisata terbaru 2024 pantai telah muncul dan menarik perhatian wisatawan. Sehingga, akan dapat memanjakan mata Anda.

Wisata terbaru 2024 pantai ini menawarkan keindahan yang masih alami dan belum terjamah. Sehingga memberikan pengalaman yang berbeda dari pantai-pantai wisata yang populer.

Berikut adalah 8 pantai wisata terbaru 2024 yang bisa Anda kunjungi. Dijamin Anda akan merasakan sensasi surga tersembunyi di Nusantara:

1. Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur

Pantai Klayar terletak di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini terkenal dengan fenomena "Seruling Samudra", yaitu semburan air laut yang keluar dari lubang karang dengan suara yang mirip seruling. Selain itu, Pantai Klayar juga memiliki karang bolong yang indah dan gua karang yang dapat dijelajahi.

BACA JUGA : Jelajahi Dunia Transportasi dan Budaya Dalam Satu Tempat, Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Simak Ulasannya

2. Pantai Watu Lumbung, Nusa Penida, Bali

Pantai Watu Lumbung terletak di Nusa Penida, Bali. Pantai ini terkenal dengan tebing karang yang tinggi dan formasi batu karang yang unik, seperti "Broken Beach" dan "Angel's Billabong". Pantai Watu Lumbung menawarkan pemandangan yang luar biasa dan merupakan tempat yang ideal untuk berfoto.

3. Pantai Pink, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Pantai Pink terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang berwarna pink, yang disebabkan oleh campuran foraminifera dan karang merah yang telah mati. Pantai Pink menawarkan suasana yang tenang dan damai, serta air laut yang jernih dan biru.

4. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung, Bangka Belitung

Pantai Tanjung Tinggi terletak di Belitung, Bangka Belitung. Pantai ini terkenal dengan batu granit raksasa yang tersebar di sepanjang pantai. Pantai Tanjung Tinggi menawarkan pemandangan yang indah dan merupakan tempat yang ideal untuk berjemur dan berenang.

5. Pantai Ora, Maluku

Pantai Ora terletak di Pulau Seram, Maluku. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air laut yang jernih. Pantai Ora menawarkan suasana yang tenang dan damai, serta pemandangan bawah laut yang indah.

BACA JUGA : 10 Pantai Wisata Terbaru 2024 Destinasi Libur Lebaran Bareng Keluarga Terpopuler Sekitar Yogyakarta Cek Disini

6. Pantai Boliyohuto, Gorontalo

Pantai Boliyohuto terletak di Gorontalo dan terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air laut yang jernih. Pantai Boliyohuto menawarkan suasana yang tenang dan damai, serta pemandangan pulau-pulau kecil yang indah.

Pantai ini akan sangat cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin refresing dengan pesona pantai yang memukau.

7. Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan

Pantai Tanjung Bira terletak di Sulawesi Selatan. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air laut yang jernih.

Daya tarik wisata terbaru 2024 ini yaitu pada suasana yang tenang dan damai, serta pemandangan matahari terbenam yang indah. Tak heran jika pantai ini sangat banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupu luar. Karena pemandangan alam yang eksotik.

BACA JUGA : Nikmati Keindahan Ala Eropa di The Village Baturraden Purwokerto, Wisata Terbaru 2024, Cek Tiket dan Lokasinya

8. Pantai Bosnik, Papua Barat

Pantai Bosnik terletak di Papua Barat. Wisata alam bernuansa pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air laut yang jernih. Pantai Bosnik menawarkan suasana yang tenang dan damai, serta pemandangan pulau-pulau kecil yang indah.

Wisata terbaru 2024 pantai di Nusantara menawarkan keindahan yang luar biasa dan pengalaman yang berbeda dari pantai-pantai wisata yang populer. Dijamin, Anda dapat menikmati wisata pantai yang aman dan menyenangkan bersam keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: