Wisata Terbaru 2024 Jogja, Barack Obama Pernah Berkunjung keTempat Ini

Wisata Terbaru 2024 Jogja, Barack Obama Pernah Berkunjung keTempat Ini

The World Land Mark--Wisata Hits

DISWAY JOGJA - Jogja Penuh dengan berbagai ragam keunikan yang ada di dalamnya, pasalnya kota ini terkenal akan wisata terbaru 2024 dengan keindahan alam yang ada.

Untuk sobat yang masih mencari rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 Jogja, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca, berikut daftar wisata Jogja yang bisa dikunjungi saat berlibur:

The World Landmark Merapi Park Jogja

Wisata terbaru 2024 Jogja yang bisa kamu kunjungi yaitu The World Landmark Park Jogja, lokasinya ada di Jalan Kaliurang, Pakembinangun, Pakem, Sleman.

Di wisata ini sobat bisa berswafoto dengan berbagai ikon unik yang ada di dalamnya. Seperti backround kincirangin, Menara Pisa, dan juga ada Big Ben. Wisata terbaru 2024 ini tergolong salah satu wisara terbaru Jogja. Jadi tidak  heran jika menjadi andalan para wisatawan.

Jika sobat ingin berkunjung ke tempat ini, sangat dianjurkan untuk menggunakan payung ataupun topi manakala suasana sedang panas.

Sedangkan untuk jam bukanya yaitu dimulai pukul 09.00 – 17.00, sangat rekomendasi bagi sobat yang akan berlibur di kota yang penuh kenangan ini.

BACA JUGA : Catat Nih, 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Cocok Buat Menikmati Libur Lebaran Cek Disini

Stonehange Merapi Park

Jika sobat berkunjung ke wisata ini, sekilas nampak mirip dengan yang ada di Inggris. Sehingga mampu mengundang wisatawan yang datang untuk berkunjung ke tempat ini.

Jika sobat mampu foto dengan angle yang pas, maka jepretan foto akan nampak estetil jika masuk ke beranda galeri sobat. Sangat disarankan untuk berfoto di depan tulisan Stonehenge dengan gaya candid, pasti akan sangat cantik.

Wisata ini dibuka dari jam 07.00 sampai dengan jam 17.00. Jadi usahakan sobat datang di saat jam yang tepat. Sedangkan untuk lokasinya ada di Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Candi Roto Baku

Candi Roto Baku merupakan tempat wisata yang biasa digunakan untuk syuting film. Hal ini lantaran keindahan dan keasrian yang ada padanya.

Selain itu, candi ini memiliki situs sejarah dan budaya yang tinggi yang ada di baliknya. Sisi lain yang bisa sobat dapatkan di tempat ini adalah icon unik seperti dua gapura yang ada. Jika sobat suka berposa, maka dua gapura tersebut sangat cocok untuk dijadikan latar belakang.

Sedangkan untuk lokasinya ada di Bukoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam bukanya pukul 06.00 sampai dengan 17.00.

BACA JUGA : Unik, Wisata Terbaru 2024 Mini Mania Bandung Bawa Pengunjung Keliling Dunia Dalam Sekejap

Bukit Panguk Kediwung

Wisata paling trending jogja yang bisa sobat kunjungi adalah Bukit Panguk Kediwung. Di wisata ini sobat akan dimannjakan dengan berbagai kelebihan yang ada di dalamnya.

Spot foto menarik yang ada juga siap menjadi perantara kenangan para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Selain itu ada juga beberapa fasilitas sebagai sarana penunjang bagi para wisatawawan, diantaranya toilet, hingga warung makan yang tersedia di tempat ini.

Untuk lokasinya berada di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangakan untuk jam operasioanalnya buka setiap hari mulai 05.00 sampai dengan 23.00. Jadi pastikan sobat datang di waktu yang tepat.

Puncak Becici

Alam yang indah dan juga mempesona melekat pada wisata Jogja ini. Pasalnya tempat ini indah akan hutan pinus yang rindang dengan spot instagramable yang ada. Seperti spot rumah jamur dan undakan yang dapat menambah estetik setiap foto yang masuk ke lensa kamera.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Gede Purwokerto, Wisata Alam Paling Eksotis Banyumas Cek Tiket dan Daya Tariknya

Selain itu, hal unik lain juga ternyata Barack Obama pernah berkunjung ke wisata ini, maka sudah dipastikan bahwa tempat ini indah dan juga sangat rekomendasi untuk dikunjungi saat sobat berada di Jogja.

Sedangakan untuk lokasinya berada di Gunungcilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam bukanya dimulai dari 05.30 sampai dengan 19.00, jadi pastikan sobat berkunjung di jam yang tepat.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi Wisata Jogja 2024 yang bisa sobat kunjungi, jangan lupa selalu jaga sopan santun saat berkunjung ke temapt wisata, semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: