Dijamin Lebih Seru, Wisata Terbaru 2024 Malang Raya Untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga Simak Info Lengkapnya

Dijamin Lebih Seru, Wisata Terbaru 2024 Malang Raya Untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga Simak Info Lengkapnya

Liburan Lebih Seru Destinasi Wisata yang Cocok untuk Liburan Lebaran Bersama Keluarga di Malang--

DISWAY JOGJA - Liburan Lebaran adalah momen yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga, menikmati kebersamaan, dan menjelajahi keindahan alam serta mengunjungi sederet wisata terbaru 2024 di sekitar wilayah Malang Raya Jawa Timur.

Jika Anda merencanakan liburan Lebaran yang tak terlupakan bersama keluarga, kota Malang adalah destinasi yang sempurna. Kota ini tidak hanya kaya akan pesona alam yang menakjubkan, tetapi juga menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di sekitar wilayah Malang Raya yang akan membuat libur Lebaran Anda semakin seru. Sebab, 10 rekomendasi spot liburan ini memiliki keunikan dengan beragam ciri khas sebagai tempat wisata kekinian.

BACA JUGA : Pesona View Tebing Menggoda Wisata Terbaru 2024 Nimo Highland Bandung, Simak HTM Beserta Kelebihannya

1. Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk liburan Lebaran bersama keluarga di Malang. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan alam, melihat berbagai jenis hewan, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan edukatif yang menyenangkan, seperti feeding hewan, jungle adventure, dan lainnya.

2. Jatim Park 2

Jatim Park 2 merupakan tempat wisata yang menyajikan kombinasi antara wahana permainan, kebun binatang mini, dan area edukasi yang menarik. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana seru, seperti roller coaster, water park, dan berbagai atraksi menarik lainnya.

3. Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan jika Anda berlibur di Malang. Anda dapat melakukan perjalanan ke puncak gunung, menikmati pemandangan matahari terbit yang spektakuler, dan menjelajahi lautan pasir dan kawah gunung yang menakjubkan.

4. Museum Angkut

Museum Angkut adalah destinasi wisata yang unik di Malang yang menghadirkan koleksi transportasi dari zaman dulu hingga modern. Di sini, Anda dapat melihat berbagai jenis kendaraan, diorama menarik, dan menikmati pertunjukan musik dan tari yang menghibur.

5. Coban Rondo Waterfall

Coban Rondo Waterfall adalah destinasi alam yang mempesona di Malang. Anda dapat menikmati keindahan air terjun yang tinggi, berjalan-jalan di sekitar hutan, dan menikmati udara segar pegunungan yang menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: