Dari Danau Hingga Flying Fox, Inilah 6 Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Situ Gunung Sukabumi, Kuy Gaskeun

Dari Danau Hingga Flying Fox, Inilah 6 Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Situ Gunung Sukabumi, Kuy Gaskeun

6 spot menarik di wisata terbaru 2024 Situ Gunung Sukabumi--

DISWAY JOGJA - Situ Gunung adalah sebuah nama dari sebuah danau yang  berada di dataran tinggi Sukabumi. Kawasan wisata terbaru 2024 ini masih ada di lingkup Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Wisata terbaru 2024 Situ Gunung sendiri lokasinya berada di Desa Gunung Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. 

Tempat wisata terbaru 2024 memiliki pesona yang indah sehingga menjadi daya tarik untuk para wisatawan guna berlibur atau sekedar melepas penat.

Wisata terbaru 2024 Situ Gunung menyediakan berbagai keindahan alam dengan udaranya yang terasa sangat sejuk. 

Spot Menarik Wisata Situ Gunung

Situ Gunung sendiri memiliki beberapa spot menarik yang rasanya sangat wajib untuk Kamu kunjungi ketika sedang menyambangi tempat satu ini.

1. Danau Situ Gunung

Wisata terbaru Danau Situ Gunung adalah spot menarik yang harus kamu kunjungi. Danau Situ Gunung ada di ketinggian sekitar 850 mdpl dan letaknya ada di kaki Gunung Gede Pangrango.

Untuk lokasi danau Situ Gunung berjarak sekitar 16 km dari pusat Kota Sukabumi. Termasuk wisata yang dekat bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam yang masih segar.

Danau ini masih dikelilingi hutan pinus yang lebat. Sehingga membuat pemandangan di sekitarnya begitu hijau dan nampak asri. Banyak pepohonan di danau Situ Gunung membuat udara terasa segar saat dihirup.

2. Jembatan Situ Gunung

Jembatan Situ Gunung atau Suspension Bridge Situ Gunung merupakan tempat wisata yang dekat Kota Sukabumi. 

Jembatan Gantung ini diklaim menjadi terpanjang di Asia dengan panjangnya sekitar 243 meter.

Untuk Kamu yang ini berliburan ke tempat Wisata ini, ada beberapa paket yang dapat dipilih. Paket pertama Rp 50.000, Paket kedua Rp 75.000 dan Paket ketiga Rp 100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: