10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkapnya

10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkapnya

10 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Dikenal dengan berbagai nama seperti “Kota Apel”, “Kota Kembang” dan “Kota Pendidikan”, Malang selalu menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang terkenal di Jawa Timur.

Keindahan alamnya yang mempesona, kekayaan budaya dan masyarakatnya yang ramah selalu menarik wisatawan dari berbagai daerah. Menjelang libur lebaran, Malang kembali menghadirkan objek wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut 10 tempat wisata terbaru 2024 di Malang yang wajib Anda kunjungi:

BACA JUGA : Libur Lebaran di Telaga Warna? Nikmati Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Dieng Yang Mempesona Cek Disini

1. Malang Dreamland

Malang Dreamland merupakan sebuah taman wisata terbaru 2024 bernuansa edukasi dan hiburan yang terletak di Jalan Raya Karanglo, Malang.

Atraksi ini menawarkan berbagai wahana seperti roller coaster, bianglala, dan komidi putar. Ada juga taman edukasi dengan segala macam informasi tentang sejarah, budaya dan ilmu pengetahuan.

2. Malang Skyland

Malang Skyland  adalah wahana udara panas terbesar di Indonesia yang terletak di Hawaii Malang Water Park. Dengan ketinggian 30 meter, Anda bisa menyaksikan pemandangan kota Malang dari atas dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Bukit Sikunir? Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Dieng dan Golden Sunrise yang Memukau

3. Umbulan Tanaka

Umbulan Tanaka merupakan objek wisata bernuansa alam di desa Tulungrejo di Bumiaji, Batu. Kamar mandi ini berisi air bersih dan menyegarkan yang mengandung mineral bermanfaat bagi kesehatan. Ada juga berbagai olahraga air dan taman yang indah.

4. Taman Kemesraan

Taman Kemesraan adalah sebuah taman wisata keluarga yang terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo di Batu. Taman ini memiliki berbagai atraksi seperti bianglala, komidi putar, dan kereta api. Ada juga taman bunga yang indah dan beragam foto menarik.

5. Flora Wisata San Terra La Fonte

Flora Wisata merupakan taman bunga yang terletak di San Terra La Fonte, Jalan Raya Madya, Pandesari, Pujon, Malang. Berbagai macam bunga indah dan berwarna-warni tersaji di taman ini. Banyak juga spot foto menarik dan cafe yang bagus.

BACA JUGA : Dieng Plateau Theater? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sensasi Nonton Bioskop Ala Dieng

6. Happy Durian

Happy Durian adalah wisata kebun durian di Desa Wonosari, Gondanglegi, Malang. Anda bisa menikmati segarnya pohon durian di sini. Tersedia juga berbagai olahan durian yang lezat seperti es krim durian, krep durian, dan pizza durian.

7. Desa Jodipan yang penuh warna

Kampung warna Jodipan merupakan salah satu theme village di Malang yang terkenal akan keindahannya. Desa ini dihiasi dengan warna-warna yang berbeda dan indah. Ada juga berbagai cetakan dan foto unik.

8. Kampung Tridi

Kampung Tridi merupakan salah satu kampung tema di Malang yang menawarkan beragam animasi 3D menarik. Foto-foto ini terlihat nyata dan memberikan perasaan istimewa kepada pengunjung.

9. Museum Angkut

Museum Angkut adalah museum transportasi yang terletak di Jalan Lanka Sultan Agung di Batu. Museum ini memiliki koleksi kendaraan berbeda dari berbagai negara di dunia. Tersedia juga berbagai permainan menarik.

10.  Batu Night Spectacular (BNS)

BNS adalah sebuah taman hiburan di Jalan Oro-Oro Ombo di Batu. Taman ini menawarkan berbagai wahana, termasuk bianglala, komidi putar, dan mobil bemper. Ada juga berbagai pertunjukan menarik dan atmosferik.

Berikut beberapa tips untuk berkunjung:

1. Kami menyarankan Anda memesan tiket perjalanan Anda secara online terlebih dahulu untuk menghindari antrian panjang.

2. Bawalah uang tunai yang banyak karena semua atraksi menerima kartu kredit.

3. Pakailah pakaian dan sepatu yang bagus karena kamu akan banyak berjalan.

4. Bawalah topi dan tabir surya karena cuaca di Malang panas. Jangan lupa bawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik di Malang.

Inilah 10 Tempat Wisata terbaru 2024 di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur lebaran. Semoga liburan Anda di Malang menyenangkan dan tak terlupakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: