Simak 15 Tempat Nongkrong Terpopuler Yogyakarta, Wisata Terbaru 2024 Cocok Untuk Anak Muda Have Fun Bareng

Simak 15 Tempat Nongkrong Terpopuler Yogyakarta, Wisata Terbaru 2024 Cocok Untuk Anak Muda Have Fun Bareng

Tempat Seru untuk Nongkrong 15 Destinasi Tongkrongan yang Cocok untuk Anak Muda di Kota Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Kota Yogyakarta, dengan budaya yang kaya dan suasana yang ramah, merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang ideal untuk anak muda mencari tempat nongkrong yang seru dan berkesan.

Berikut adalah 15 destinasi wisata terbaru 2024 tongkrongan yang cocok untuk anak muda di Kota Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan untuk berkumpul, bersantai, dan menikmati waktu bersama.

BACA JUGA : Spot Nongkrong Paling Update? Simak Wisata Terbaru 2024 Urban Forest Cipete, Cek Lokasi dan Fasilitasnya

1. Jalan Malioboro

Jalan Maliboro merupakan destinasi wisata terbaru 2024 ikonik di Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan. Tempat ini menjadi pusat aktivitas malam hari dan memiliki banyak tempat nongkrong seperti kafe, warung makan, dan toko suvenir yang banyak dikunjungi anak muda.

2. Pasar Beringharjo

Berlokasi dekat Malioboro, pasar tradisional ini menjadi tempat wisata terbaru 2024 favorit untuk mencari kuliner khas Yogyakarta dan bersantai di kafe-kafe sekitar. Anak-anak muda sering menghabiskan waktu di sini menikmati suasana yang meriah dan meriah.

3. Alun-Alun Kidul

Alun-Alun Kidul merupakan tempat yang ramai untuk menghabiskan malam hari. Anak-anak muda sering berkumpul di sini untuk menikmati sejuknya angin, bermain permainan tradisional atau sekedar duduk-duduk menikmati makanan dan minuman ringan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Jogja, Cocok untuk Foto Estetik Cek Disini

4. Jalan Prawirotaman

Jalan Prawirotaman cocok menjadi tempat nongkrong anak muda yang menyukai suasana lebih santai. Ada banyak kafe, restoran, dan hostel yang menawarkan tempat nongkrong yang nyaman dan menyenangkan.

5. Taman Sari Water Castle

Taman Sari Water Castle adalah tempat bersejarah yang menawarkan pengalaman nongkrong yang unik. Anak muda sering mengunjungi area sekitar Taman Sari untuk menikmati makanan khas dan berfoto-foto di spot-spot menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: