Wisata Terbaru 2024 Puncak Becici Jogja? Lokasi, Harga Tiket, Daya Tarik, Simak Informasi Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Puncak Becici Jogja? Lokasi, Harga Tiket, Daya Tarik, Simak Informasi Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Puncak Becici--Google.com

JOGJA DISWAY - Banyak lokasi wisata alam di sekitar Jogja yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah Puncak Becici Jogja, sebuah destinasi wisata terbaru 2024 yang terletak di ketinggian sekitar 380 meter di atas permukaan laut.

Puncak Becici dianggap sebagai lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan alam yang spektakuler dari ketinggian. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa tempat wisata terbaru 2024 ini selalu ramai dengan kunjungan dari wisatawan baik lokal maupun internasional, terutama pada akhir pekan.

Asal-usul nama wisata terbaru 2024 Becici dipercaya berasal dari kata 'ambeg', yang memiliki arti berdiam diri dan suci, sesuai dengan legenda yang beredar di kalangan masyarakat setempat. Legenda tersebut menceritakan tentang seorang lelaki, anak pendiri Desa Muntuk, yang melakukan pertapaan di bukit di sebelah barat hutan pinus.

BACA JUGA : Sajikan Pesona Indah Memanjakan Mata? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Linggo Asri Pekalongan Cek Disini

Ketika meninggal dunia, ia menginginkan pemakaman di bukit yang sama tempat dia bertapa. Karena itu, pengunjung diharapkan dapat menemukan ketenangan hati melalui keindahan alam yang ditawarkan di Puncak wisata terbaru 2024 Pinus Becici.

Lokasi dan Rute Menuju Puncak Becici Jogja

Puncak Becici terletak di wilayah Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berikut adalah rute yang direkomendasikan untuk menuju Puncak Becici di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengunjung dapat memulai perjalanan dari jalan Sisingamangaraja dan melanjutkan perjalanan lurus menuju Jalan Imogiri Barat.

Setelah itu, belok kiri ke arah Jalan Imogiri - Manding. Berikutnya, belok kanan ke Jalan Imogiri Timur dan teruskan ke Jalan Pramuka, kemudian Jalan Nogosari. Lanjutkan perjalanan lurus hingga mencapai Jalan Pucung.

Pada perempatan, belok kanan dan teruskan perjalanan lurus mengikuti petunjuk jalan hingga mencapai kawasan wisata. Puncak Becici berada di sebelah kiri jalan.

BACA JUGA : Sajikan Nuansa Pemandangan Alam Indah? Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Kafe di Trawas Mojokerto Cek Selengkapnya

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Puncak Becici Jogja

Untuk menikmati segala keindahan Puncak Becici, pengunjung akan dikenai biaya masuk yang terjangkau. Berikut detailnya:

- Tiket masuk: Rp2.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: