5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kaliurang? Dari Museum Hingga Berkeliling di Lereng Gunung Merapi Dengan Jeep

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kaliurang? Dari Museum Hingga Berkeliling di Lereng Gunung Merapi Dengan Jeep

Wisata terbaru 2024 Kaliurang, Jogja--google

DISWAY JOGJA - Ingin mengeksplore tempat wisata terbaru 2024 di Yogyakarta? Coba deh kunjungi daerah Kaliurang.

Kaliurang juga menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang menjadi favorit masyarakat. Berbagai jenis objek wisata tersedia di sini dan tentu tidak kalah menarik.

Jika Gunung Kidul banyak wisata terbaru 2024 dengan panorama alamnya berupa pantai. Di Kaliurang ini wisatawan akan disajikan dengan pemandangan Gunung Merapi yang gagah.

Dengan mengunjungi wisata terbaru 2024 di Kaliurang, dijamin liburanmu akan seru. Berikut daftar tempat wisata yang ada di Kaliurang.

1. Agro Wisata Bhumi Merapi

Lokasinya berada di Jl. Kaliurang No. Km. 20, Sawungan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini merupakan mini zoo yang dapat mengedukasi dan eksplore bersama keluarga.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, seperti belajar tata cara budidaya hewan, memberi makan hewan hingga memerah susu kambing. Koleksi hewan di tempat ini juga beragam mulai dari rusa, burung unta, monyet, ular, aneka burung, dan lainnya.

BACA JUGA : Simak 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogjakarta Paling Hits, Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Bhumi Merapi juga menyediakan fasilitas berupa area foto yang instagramable bernama “Langlang Buana”. Di dalam Langlang Buana terdapat miniatur kawasan dari belahan dunia misalnya Baker Street London, Santorini Yunani, Alpen House, Arab Street, hingga lukisan mural.

Tidak hanya itu, tersedia juga Tman Hidroponik, berkuda, susur goa, camping ground, offroad hingga restoran. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga besar.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 30.000 dengan jam buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

2. Museum Ullen Sentalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: