Bukit Tinggi Minahasa: Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Dengan Pesona Eksotis Banget

Bukit Tinggi Minahasa: Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Pantai Dengan Pesona Eksotis Banget

wisata pantai bukit tinggi minahasa memiliki pasir putih yang indah--Celebes ID

DISWAY JOGJA-Hai, sobat petualang! Libur lebaran tahun ini sudah di depan mata, dan itu artinya saatnya untuk menjelajahi destinasi wisata terbaru 2024 yang siap memanjakan kalian dengan keseruan luar biasa. Kali ini, kita akan membahas Bukit Tinggi Minahasa, sebuah surga tersembunyi berupa pantai yang belum banyak terjamah di Sulawesi Utara. Siap-siap saja untuk diajak berkelana ke tempat keren yang bakal bikin liburan kalian makin asyik!

1. Keindahan Batu Karang yang Memesona

Salah satu daya tarik utama dari destinasi wisata terbaru 2024 ini adalah keberadaan batu-batu karang yang eksotis. Anda dapat menikmati pemandangan pantai sambil duduk di atas batu karang yang dibawahnya tergenang air laut nan jernih. Bayangkan betapa serunya bisa mengabadikan momen keren di spot foto unik ini!

Banyak wisatawan yang menggunakan tempat ini sebagai background untuk mendapatkan hasil gambar yang menakjubkan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone kalian agar bisa mengabadikan setiap detik keindahan di wisata terbaru 2024 Bukit Tinggi Minahasa.

2. Kebersihan Pantai yang Memikat

Mengunjungi pantai yang kebersihannya sangat terjaga merupakan hal yang sangat diidamkan oleh wisatawan. Tidak hanya membuat rasa nyaman, tetapi juga keeksotisan pantai menjadi lebih terlihat. Pantai Bukit Tinggi adalah destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan kebersihan yang luar biasa.

BACA JUGA : Kece Abis! Explore Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Libur Lebaran Bareng Keluarga Wajib Kunjungi Ini

Kebersihan pantai dan sedikit wisatawan yang berkunjung seolah membuat kalian merasa sedang berlibur di suatu pulau tersembunyi. Kalian akan mendapatkan suasana yang tenang, nyaman, dan udara yang segar. Kejernihan air laut juga dapat terlihat jelas. Rasanya pasti seru sekali bisa menikmati keindahan alam yang masih perawan ini!

3. Tebing Kapur yang Memukau

Pemandangan istimewa lainnya yang ada di Bukit Tinggi Minahasa adalah adanya tebing-tebing tinggi di pinggir pantai. Batuan di tebing pantai ini berwarna putih karena batu kapur. Pada tebing-tebing terdapat aneka pepohonan hijau yang membentang, memberikan suasana sejuk dan rindang yang menyegarkan.

Pemandangan seperti ini membuat suasana menjadi terasa sejuk dan rindang. Kalian pasti akan merasa nyaman. Keeksotisannya tak kalah dengan tebing kapur yang ada di Pantai Bali. Siap-siap saja untuk disuguhi pemandangan alam yang memukau di destinasi wisata terbaru 2024 ini!

BACA JUGA : Kupas Tuntas Pemandian Air Panas Sumatra Utara, Rekomendasi Tempat Rekreasi Wisata Terbaru 2024

4. Hamparan Pasir Putih yang Memanjakan

Banyak pantai yang memiliki pasir putih, tetapi tidak sama halnya dengan hamparan pasir putih di Bukit Tinggi Minahasa. Perpaduan antara air laut yang berwarna hijau kebiruan dengan pasir putih yang lembut, membuat kalian semakin terpesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: