Salam Dari Binjai? Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Tidak Boleh Ketinggalan, Eksotis dan Menawan

Salam Dari Binjai? Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Tidak Boleh Ketinggalan, Eksotis dan Menawan

wisata terbaru 2024 di binjai yang menyenangkan --Wikipedia

DISWAY JOGJA-Yo, penjelajah alam! Tahun 2024 bakal jadi tahun yang seru untuk mengeksplorasi keindahan alam di Binjai, Sumatera Utara. Kota yang satu ini menyimpan banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang siap memanjakan mata dan jiwamu dengan keeksotisannya yang menawan.

Yuk, kita jelajahi 5 tempat wisata terbaru 2024 paling keren di Binjai yang nggak boleh kamu lewatkan! Simak ulasan lengkapnya berikut :

1. Namu Sira-Sira: Surga Pemandian Alam yang Menyegarkan

Nggak cukup dengan menjelajahi pantai dan air terjun saja, Binjai juga punya wisata terbaru 2024 Namu Sira-Sira, sebuah sungai luas dengan arus yang nggak terlalu deras. Tempat ini jadi favorit masyarakat sekitar untuk dijadikan lokasi pemandian alam dan bermain-main air yang menyegarkan. Untuk mencapai Namu Sira-Sira, kamu harus menempuh perjalanan darat sekitar 45-50 menit dari pusat Kota Binjai. Namun, tenang saja, guys! Fasilitas di sini sudah cukup lengkap, lho. Penyewaan ban karet dan kamar ganti sudah tersedia. Siap untuk menikmati sensasi air sungai yang sejuk di tahun 2024?

2. Kuil Shri Mariamman: Kuil Tertua di Sumatera Utara

Selain memanjakan mata dengan keindahan alam, Binjai juga punya destinasi wisata terbaru 2024 sejarah dan religi yang nggak boleh kamu lewatkan. Kuil Shri Mariamman, kuil tertua di Sumatera Utara, menjadi saksi betapa guyubnya kehidupan keberagaman di kota ini.

BACA JUGA : Tampilkan Pesona Eksotis Aceh Tenggara: Berikut 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Wajib Dicoba

Kuil yang berdiri sejak 1884 ini memiliki arsitektur unik dengan puluhan patung dewa yang diletakkan di bagian atas bangunan dengan bentuk yang beraneka ragam. Hingga kini, kuil ini masih digunakan untuk upacara keagamaan Hindu. Destinasi wisata favorit terpopuler yang satu ini bakal bikin liburanmu semakin berkesan!

3. Pasar Kaget Binjai: Petualangan Kuliner Ekstrem

Buat kalian yang suka petualangan kuliner ekstrem, Pasar Kaget Binjai wajib masuk daftar destinasi wisata paling hits yang harus dikunjungi. Pasar yang buka selepas petang ini menawarkan aneka street food yang nggak biasa, seperti sate ular, kalajengking goreng, kodok goreng, atau bahkan laba-laba goreng. Dijamin, citarasa dan sensasi lain bakal kamu dapatkan di tempat ini. Siap untuk mencoba kuliner ekstrem yang bikin bulu kuduk merinding?

4. Pantai Florida Binjai: Pesona Air Terjun di Balik Nama Pantai

Jangan terkecoh dengan namanya, guys! Meski namanya ada kata 'pantai', Pantai Florida Binjai sebenarnya lebih dikenal sebagai destinasi air terjun yang keren. Air terjun ini memiliki sungai dengan air yang sangat jernih dan pemandangan yang luar biasa.

BACA JUGA : Butuh Healing dan Hilangkan Stres? Wisata Terbaru 2024 Aceh Timur Wajib Kamu Cobain Dengan View Sejuk dan Asri

Selain dikenal sebagai Pantai Florida, tempat ini juga disebut sebagai Pemandian Air Namu Ukur oleh masyarakat sekitar. Nggak cukup hanya menikmati keindahan air terjunnya saja, kamu juga bisa bermain-main air di sungai yang sejuk. Siap untuk menikmati sensasi berbeda di wisata paling trendi 2024 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: