Tampilkan Pesona Eksotis Aceh Tenggara: Berikut 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Wajib Dicoba

Tampilkan Pesona Eksotis Aceh Tenggara: Berikut 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yang Wajib Dicoba

wisata terbaru yang cocok untuk dikunjung keluarga--Samparda Kabupaten Aceh Tenggara

Masih belum puas menjelajahi air terjun? Tenang saja, Aceh Tenggara masih menyimpan destinasi wisata paling populer air terjun yang unik dan menantang, yaitu Air Terjun Sampuran Manuk! Air terjun ini langsung jatuh ke Sungai Alas, memberikan pemandangan yang memukau. Untuk mencapai lokasi ini, kalian harus menggunakan perahu motor dan melakukan perjalanan darat selama tiga jam dari Desa Salim Pipit. Petualangan semakin seru dengan akses yang tidak mudah ini. Tapi tenang saja, keindahan air terjun yang langsung jatuh ke sungai bakal membuat lelah kalian terbayar lunas!

BACA JUGA : Sayang Dilewatkan? 10 Daftar Wisata Terbaru 2024 Karangasem Bali yang Sempurna Untuk Nikmati Pemandangan Laut

Nah, bagaimana? Sudah siap untuk menjelajahi keempat destinasi wisata terbaru di Aceh Tenggara yang memiliki pesona menarik ini? Jangan lupa untuk bersiap dengan perlengkapan petualangan yang lengkap dan semangat yang membara.

Keeksotisan alam yang masih perawan dan petualangan menantang bakal membuat liburan kalian semakin seru dan berkesan. Selamat menjelajah wisata terbaru 2024 dan jangan lupa untuk abadikan momen-momen indah selama berpetualang di Aceh Tenggara!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: