Wisata Terbaru 2024 Glamping Seru di NTT, Cocok Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu Tapi Pengin Camping

Wisata Terbaru 2024 Glamping Seru di NTT, Cocok Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu Tapi Pengin Camping

Wisata terbaru 2024 Glamping di NTT--

DISWAY JOGJA - Di tengah kemajuan zaman dan gaya hidup di masa ini, camping naik turun gunung atau menyusuri hutan belantara terlalu sulit dilakukan dalam waktu liburan yang singkat! Maka dari itu wisata terbaru 2024 Glamping atau Glamourous Camping jadi salah satu pilihan tepat dan disukai banyak orang.

Wisata terbaru 2024 Glamping jadi udara segar juga buat kamu yang punya jam sibuk luar biasa, tapi masih pengen ngerasain yang namanya berkemah bareng keluarga atau besti kamu di alam terbuka.

Khusus buat kamu yang mau coba merasakan glamping di area Nusa Tenggara Timur, dibawah ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 glamping buat kamu yang lagi jalan-jalan di NTT. Check this out!

BACA JUGA : Telaga Nirwana? Wisata Terbaru 2024 NTT, Sejuknya Bagaikan Surga Cek Disini!

Glamping di Hlaen Ana Beach Resort

Salah satu wisata terbaru 2024 glamping di Nusa Tenggara Timur ada di Hlaen Ana Beach Resort. Wisata glamping ini tepatnya ada di Pulau Semau, disini terdapat pantai dengan pasir putih yang mengagumkan.

Glamping di Hlaen Ana sangat cocok buat kamu dan keluarga bahkan bisa dijadikan tempat honeymoon kamu dan pasangan. Bermalam di tenda-tenda Hlaen Ana Beach Resort ini dijamin bikin kamu kagum dengan pemandangannya yang langsung menghadap ke laut lepas

Fun fact yang harus kamu ketahui juga bahwa Hlaen Ana ini ternyata glamping pertama yang berdiri tahun 2018 dan terletak di Desa Naikean, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang.

Kalau mau berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 ini, kamu perlu waktu sekitar 30 menit dari Pelabuhan Hansisi menggunakan transportasi laut dan kurang lebih 80 menit buat kamu yang mau menggunakan jalur darat.

BACA JUGA : Hidden Gem Pesona NTT? Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo, Surganya Pemandangan Eksotis, Dijamin Betah!

Wisata paling populer glamping disini tidak hanya menginap, pengelola juga sudah menyediakan beberapa fasilitas, seperti bean bag, hammock, ayunan, open space buat meeting, resto, dan aneka board game buat kamu yang mau santai-santai sambil nikmatin sunset di penghujung hari.

Selain itu, di sini juga kamu bakal ngerasain sensasi tinggal di pulau milik pribadi yang jauh dari mana-mana, alias di sini kamu gak akan nemuin sinyal internet sama sekali. Kamu bisa manfaatin ini buat quality time bareng keluarga atau besti kamu

Untuk glamping di tempat wisata paling hits Hlaen Ana perlu keluarin budget 245 ribu-an aja untuk paket menginap 2 hari 1 malam sudah termasuk fasilitas makanan 4 kali

BACA JUGA : Menjelajahi Kekayaan Alam NTT Wisata Terbaru 2024! Labuan Bajo Menggugah Jiwa Petualangmu Dengan Budayanya?

Glamping di Pantai Sabolon

Pulau Sabolon ternyata termasuk ke dalam salah satu pantai yang gak berpenghuni di NTT. Pantai ini punya daya tarik berupa pasir putih dengan air laut yang jernih, jadi terumbu karang yang berwarna-warni di dalam lautan itu bisa kita liat dengan jelas.

Jarak Pulau Sabolon dari Pelabuhan Labuan Bajo itu sekitar 1 jam perjalanan. Di Sabolon kamu juga bisa melihat fenomena alam pasir yang bercampur pecahan terumbu karang berwarna pink. Meskipun tidak seluas Pink Beach, tapi wisata terbaru 2024 di Sabolon juga view pasirnya tidak kalah menarik.

Kalau ke Pantai Sabolon, jangan hanya main air dan nikmatin sunset dengan duduk-duduk di pasir saja. Kamu juga harus coba glamping seru disini. Wisata favorit kekinian Glamping di Sabolon juga ada fasilitas hammock buat kamu biar lebih nyaman nikmatin udara pantai dan suasana pantai tropis yang indah.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 glamping di NTT yang wajib kamu coba kalau mau tau rasanya sensasi menginap di alam namun dengan sentuhan yang lebih modern. Ada gak nih diantara tempat-tempat tadi yang bikin kamu penasaran dan pengen segera coba? Yuk langsung rencanain liburan kamu ke Nusa Tenggara Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: