Rencanakan Liburan Lebaran yang Seru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Cirebon Untuk Keseruan Keluarga

Rencanakan Liburan Lebaran yang Seru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Cirebon Untuk Keseruan Keluarga

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Cirebon cocok untuk liburan lebaran--

DISWAY JOGJA - Liburan lebaran adalah waktu yang tepat untuk mengabiskan momen bersama keluarga dengan ceria. Sehingga merencanakan tempat wisata terbaru 2024 bisa dimulai dari sekarang.

Kali ini ada beberapa tempat wisata 2024 di Cirebon yang cocok untuk dikunjungi. Tempat ini cocok banget buat liburan lebaran kamu bersama keluarga bahkan dengan teman-teman.

Cirebon adalah salah satu kota yang terletak di Jawa Barat dengan memiliki beragam destinasi wisata terbaru 2024 menarik. Mulai dari wisata alam wisata budaya hingga wisata kuliner. 

Nah, buat kamu yang lagi cari tempat wisata terbaru 2024 di Cirebon untuk keluarga. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Sanur, Destinasi Liburan Lebaran yang Menakjubkan Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Cirebon untuk Liburan Lebaran

1. Pantai Kejawanan

Rekomendasi wisata paling populer Cirebon yang pertama adalah Pantai Kejawanan. Tempat ini cocok banget untuk dikunjungi pada saat liburan lebaran telah tiba. 

Wisata pantai Kejawanan juga sangat juga sangat ramah kantong. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan biaya ketika berwisata di tempat ini. 

Selain itu jalan menuju wisata ini sudah sangat nyaman dan mudah diakses sejak di renovasi. Jika ditempuh dari pusat kota Makkah kamu hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai di lokasi. 

Pantai ini juga menawarkan pemandangan dan aktivitas yang seru dan menarik. Kamu bisa menikmati sunset atau sunrise ketika berada di tempat ini dengan mengesankan.

BACA JUGA : 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung Pas Buat Liburan Lebaran Bersama Keluarga Tiket Masuk Mulai 25 Ribu

2. Alun- alun Cirebon

Rekomendasi wisata untuk liburan lebaran selanjutnya adalah Alun-alun Cirebon. Alun alun ini terletak di desa kejaksaan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Tempat ini buka 24 jam dan ramai dikunjungi oleh wisata lokal ataupun wisata luar daerah. Sehingga kamu bisa kapan saja berkunjung ke tempat ini dengan bersama keluarga maupun teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: