Wisata Terbaru 2024 di Karawang: Eksotisme Alam yang Mempesona, Harga Bersahabat

Wisata Terbaru 2024 di Karawang: Eksotisme Alam yang Mempesona, Harga Bersahabat

wisata terbaru 2024 di karawang--infoka

Sesampainya di sana, kamu akan disambut dengan pemandangan pedesaan yang masih asri dengan sawah terasering sebagai daya tarik utamanya. Hamparan sawah yang tersusun rapi bak anak tangga ini terlihat begitu memesona dan memanjakan mata.

Tak ketinggalan, di Kampung Ciranca juga tersedia spot-spot instagramable yang kece banget untuk diabadikan. Salah satunya adalah jembatan kayu yang membentang di atas area persawahan. Biaya masuk ke destinasi wisata favorit ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 10.000 per orang pada hari biasa dan Rp 15.000 per orang pada hari libur.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Labuan Bajo, No. 5 Bisa Dijadikan Buah Tangan

4. Air Terjun Cidola: Keindahan Alam dengan Deburan Air Terjun

Buat kamu yang gemar berpetualang di alam terbuka, Air Terjun Cidola bisa jadi pilihan tepat untuk dikunjungi. Destinasi wisata paling hits ini berlokasi di Desa Cidola, Kecamatan Cilebar, sekitar 1,5 jam perjalanan dari pusat Kota Karawang.

Sesampainya di sana, kamu akan disambut dengan pesona alam nan memukau berupa air terjun dengan deburan air yang menyejukkan pandangan. Air Terjun Cidola ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh hutan lebat yang asri.

Di sekitar air terjun, kamu juga bisa menikmati suasana hutan yang sejuk dan asri. Tak ketinggalan, tersedia pula spot-spot instagramable yang memesona untuk mengabadikan momen liburanmu. Biaya masuk ke destinasi wisata andalan ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 15.000 per orang.

Nah, itulah 4 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Karawang yang sangat instagramable dan memanjakan mata. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari taman bunga, puncak gunung, kampung pedesaan, hingga air terjun yang mengajak kamu berpetualang di alam terbuka.

Dijamin liburanmu bakal jauh lebih berkesan dan menyenangkan kalau mengunjungi destinasi-destinasi wisata terbaru 2024 hits tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera masukkan ke daftar liburanmu dan rasakan serunya berwisata di Karawang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: