Bagi Yang Ingin Berlibur, Berikut Daftar 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Tangerang Cek Lengkapnya Disini

Bagi Yang Ingin Berlibur, Berikut Daftar 7  Tempat Wisata Terbaru 2024 Tangerang Cek Lengkapnya Disini

wisata air--

DISWAY JOGJA - Salah satu destinasi favorit banyak orang adalah Tangerang.Tangerang memiliki beragam tempat wisata terbaru 2024 menarik buat dikunjugi selama liburan.

BACA JUGA : Belajar Sambil Liburan di Wisata Terbaru 2024 Gembira Loka Zoo Jogja, Ada Harga Tiket dan Daya Tariknya

Terutama jelang libur lebaran ini, tempat wisata terbaru 2024 populer di Tangerang ini wajib masuk list liburan Anda.

Yuk simak lebih dekat rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di kawasan Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan/atau orang tercinta selama berlibur.

Berikut rekomendasi 7 tempat destinasi wisata terbaru 2024 di Tangerang :

1. Ocean Park BSD

Taman Laut merupakan fasilitas bermain air terpopuler di Tangerang dan memiliki beragam infrastruktur yang tersedia bagi pengunjung, antara lain seluncuran air, kolam ombak, area bermain air anak-anak, dan food court.

Harga tiket mulai dari 65.000 dan bisa dipesan secara online.Berlokasi di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322.

2. Ricastro WaterZone

Seperti halnya Ocean Park, objek wisata ini juga memiliki wahana air dan berbagai seluncuran air, tempat ini cocok untuk keluarga dengan anak kecil.

Harga tiket resmi Ricastro Water Zone sangat terjangkau, mulai dari Rp 25.000,- pengunjung bisa menikmati wahana air.

Buka setiap hari pukul 08.30 hingga 18.00, Berlokasi di Jalan Raya Ciater Maruga No 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

BACA JUGA : Tak Hanya Terkenal Dengan Kulinernya, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 di Sumbar Yang Wajib Kamu Kunjungi

3. Pantai Tanjung Pasir

Pantai ini masih berkaitan dengan wisata air dan terletak di Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten 15510.

Pantai ini cocok bagi wisatawan dengan budget terbatas yang ingin bermain air di pantai.

Membanggakan hamparan keindahan alam pasir coklat susu yang lumayan luas, dari pantai ini Anda bisa melihat Kepulauan Seribu

Pantai ini juga sangat terawat, terdapat banyak tempat sampah dan petugas kebersihan secara rutin membuang sampah di area pantai.

4. Taman Tebing Koja

Objek wisata Koca Cliff Park atau Koca Cliff Park menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berbeda

Objek wisata ini penuh dengan nuansa alam, dan tebing batu alam menjadi spot foto yang sangat bagus.

Terletak di Cireundeu, Cikuya, Kec. Solear, Kabupaten Tangerang, Banten 15730.

Untuk mencapai tempat wisata ini disarankan menggunakan kendaraan roda dua karena kondisi jalan yang tidak terlalu lebarPengunjung tidak perlu membayar biaya masuk, hanya biaya parkir.

5. Kelenteng Boen San Bio

Kelenteng Boen San Bio merupakan kelenteng tertua di Kota Tangerang. Kuil Wenshan Bio dibangun pada tahun 1689 dan luasnya 1.650 meter persegi.

Dikenal juga sebagai Vihara Nimmala, kuil ini masih digunakan sebagai tempat peribadatan oleh umat Konghucu, Tao, dan Buddha.

Halaman depan Kuil Wenshan Bioji cukup luas. Bangunannya terlihat megah dan kokoh. Atap candi menyerupai arsitektur tradisional Tiongkok.
Anda bisa melihat isi candi sembari mengambil foto di sana. Ada juga kursi kayu berwarna merah yang ditempatkan di taman.

Kursi-kursi ini akan mengingatkan Anda pada suasana taman Cina. Untuk menikmati semua ini Anda tidak perlu membayar apa pun, gratis.

BACA JUGA : Libur Lebaran Sambil Refreshing? Inilah Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Jawa Timur Dengan Spot Instagramable

6. Taman Mangrove Ketapang

Taman Mangrove Ketapang merupakan objek wisata alam dengan suasana alami taman mangrove tepi pantai.

Cocok bagi yang ingin menghirup udara laut dan bersantai.

Harga tiket kawasan ini mulai dari 10.000 dan taman ini terletak di Ketapang, Kec. Mok, Kabupaten Tangerang, Banten 15330.

7. Situ Cipondoh

Situ Cipondoh terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari No.99, RT.002/RW.009, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15122.

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini menawarkan wisata danau alami dengan kesempatan memancing dan berperahu serta area piknik dan taman bermain.
Cocok bagi yang ingin merasakan semilir angin dan jalan-jalan sore.

Demikian daftar 7 tempat destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Tangerang. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: