Alasan Oppo Find X3 menjadi Pilihan Handphone Oppo Kamera Terbaik yang Wajib di Miliki Penggemar Fotografi

Alasan Oppo Find X3 menjadi Pilihan Handphone Oppo Kamera Terbaik yang Wajib di Miliki Penggemar Fotografi

Rekomendasi Handphone Oppo Kamera terbaik--

Oppo Find X3 dilengkapi juga dengan fitur keamanan berupa lapisan Gorilla Glass 5. Hal ini dilengkapi juga dengan sejumlah fitur seperti Ultra Vision Engine, Sync Display Hyper Response Engine, sampai Level Natural Brightness.

BACA JUGA : Fitur Kamera HP Terbaru 2024 Ini Sangat Lengkap, Yakin Gak Mau Beli OPPO Reno7 Z 5G?

Kamera Handphone Oppo Find X3

Handphone oppo kamera terbaik ini memiliki kamera yang sangat canggih. Bukan hanya itu, hasil jepretannya akan menjadikan hasil yang sangat tajam dan detail. 

Kamera belakang Oppo Find X3 Pro dilengkapi dengan empat sensor kamera yang sangat canggih. Dengan ukuran kamera utama yang memiliki resolusi 50MP aperture f/1.8 sensor utama.

Bukan hanya itu saja, untuk ultrawide pada hp ini beresolusi 50 MP diafragma f/1.8 dan 13 MP f/2.4 untuk sensor telefoto. Sedangkan untuk kamera diafragmanya berukuran 3 MP f/3.0 sensor mikro lensa. 

Sementara untuk kamera depan Oppo Find X3 memiliki resolusi sebesar 32 MP. Hal ini menjadikan hasil selfie akan sangat jelas dan detail. 

BACA JUGA : Spesifikasi Handphone Oppo Kamera Triple Seri Oppo Reno8 Z 5G dan Oppo Reno10 5G

Untuk sensor yang ada pada kamera Oppo Find X3 mulai dari sensor utama, ultrawide dapat menangkap cahaya ataupun warna yang menjadikan gambar atau hasil jepretan akan sangat jelas. Keungulan lainnya untuk sensor telefoto dapat memperbesar objek gabungan sampai 5X dan pembesaran digital mencapai 20X.

Oleh karenanya kamera handphone ini tergolong sangat canggih. Terlebih untuk kamera mikronya dapat memperbesar objek hingga 60X.

Harga Handphone Oppo Find X3

Handphone oppo kamera terbaik ini menjadi incaran bagi pecinta fotografi. Terlebih dengan harganya yang terhitung sangat nyaman di kantong.

Untuk harganya sendiri pada kisaran 14,5 Jutaan saja. Namun dengan harga tersebut kita sudah bisa menikmati kecanggihan yang ada pada handphone ini.

BACA JUGA : 5 Hp OPPO Dengan desaign dan Kamera Mirip Iphone Terbaik 2024

Terkhusus kecanggihan pada kameranya yang sangat digemari. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: