Kemuning Sky Hills, Wisata Terbaru 2024 di Jawa Tengah yang Banyak Wahana Asyik Buat Ngabuburit

Kemuning Sky Hills, Wisata Terbaru 2024 di Jawa Tengah yang Banyak Wahana Asyik Buat Ngabuburit

Wisata terbaru 2024 Kemuning Sky Hills yang jadi wahana asyik buat ngabuburit--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari wisata terbaru 2024 yang segar dengan nuansa alam yang masih kental, rasa-rasanya Kamu harus mengunjungi wisata Kemuning Sky Hills. 

Wisata terbaru 2024 ini berdiri di atas 60 meter dari permukaan tanah, jembatan kaca ini menjadi obyek wisata yang viral di kalangan wisatawan lokal.

Wisata terbaru 2024 Kemuning Sky Hills merupakan tempat terkenal dengan jembatan kaca cantik dan beragam aktivitas yang dapat memacu adrenalinmu. 

BACA JUGA : 5 Pilihan Wisata Terbaru 2024 di Jepara? Mulai Dari Museum Kartini Hingga Pulau Karimunjawa

Dari atas jembatan ini, Kamu akan bisa menikmati pemandangan wisata terbaru 2024 bernuansa alam kebun teh yang membentang sejauh mata memandang, dengan warna hijau yang asri di tengah udara yang sejuk.

Jembatan kaca di Kemuning Sky Hills ini turut menjadi jembatan kaca terpanjang di Jawa Tengah, yang akan menawarkan atraksi lainnya yang masih dalam tahap pengembangan.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Kemuning Sky Hills mulai dari daya tarik hingga lokasi dari tempat wisata yang mungkin cocok untuk sarana Kamu ngabuburit.

Daya Tarik Wisata Kemuning Sky Hills

Tempat wisata Kemuning Sky Hills akan memanjakanmu dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa.

Kamu bisa merasakan berbagai wahana menarik hingga memacu adrenalin. Mulai dari jembatan kaca yang memiliki panjang sekitar 65 meter dengan ketinggian 60 meter. 

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis, Populer Banget? Wajib Kamu Kunjungi

Wisata terbaru Kemuning Sky Hills juga menyuguhkan hamparan kebun teh yang memiliki ketinggian sekitar 800 hingga 1.540 mdpl dengan udara yang segar dan dapat menenangkan kepala. 

Selain itu, Kamu juga bisa mengelilingi wisata Kemuning Sky Hills, kebun teh, hingga wisata sekitar dengan menyewa paket jeep tour. 

Dibandrol dengan harga sekitar Ro 145.000 hingga Rp 180.000 per orang tergantung dengan rute yang akan ditempuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: