Oppo Find N3! Dunia Terbuka di Tangan Anda dengan Teknologi Lipat Terkini

Oppo Find N3! Dunia Terbuka di Tangan Anda dengan Teknologi Lipat Terkini

Oppo Find N3! Dunia Terbuka di Tangan Anda dengan Teknologi Lipat Terkini--

DISWAY JOGJA - Apakah kamu bosan dengan smartphone yang biasa-biasa saja? Ingin layar besar yang juga nyaman digenggam? Jawabannya adalah Oppo Temukan N3! Find N3 membawa konsep ponsel lipat ke level berikutnya dan siap membuka dunia baru dalam genggaman tangan Anda.

Di dunia teknologi yang terus berubah, OPPO Find N3 telah muncul sebagai smartphone lipat yang menarik perhatian. Dengan desainnya yang elegan dan spesifikasi yang disempurnakan, Find N3 menawarkan pengalaman pengguna yang unik dan memuaskan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Handphone Oppo Harga Mulai 5 Jutaan Dilengkapi Fitur Canggih!

1. Penampilan Elegan, Ritsleting Canggih

Oppo Find N3 tampak hebat dengan desain elegan dan engsel inovatif yang hampir tidak terlihat saat dibuka. Engsel ini meminimalkan lipatan pada layar, memastikan pegangan yang nyaman bahkan saat dibuka.

Bobotnya yang ringan hanya 239 gram (versi Classic Black) memastikan Find N3 nyaman digunakan bahkan dalam jangka waktu yang lebih lama. Tak perlu khawatir engselnya cepat rusak karena Oppo Find N3 sudah teruji tahan hingga 1 juta patah.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Handphone Oppo Edisi Lebaran Harga Mulai 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Mumpuni!

2. Layar Besar dan Jernih

Oppo Find N3 menampilkan layar utama AMOLED 7,82 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.Nikmati gambar yang sangat jernih dan halus baik saat Anda streaming film favorit, memainkan game perangkat seluler terbaru, atau menjelajahi web.

Kaca depan pun tak kalah impresifnya. Layar AMOLED 6,7 inci ini menghilangkan penghalang antara Anda dan konten favorit saat ponsel tertutup.

3. Kamera Tingkat Lanjut

Abadikan momen tak terlupakan dari setiap sudut pandang Oppo Find N3 tidak hanya lebih baik dari segi desain tetapi juga bagus dalam fotografi. Kamera utamanya beresolusi 64 MP dan sensor Sony IMX766 yang mampu menangkap foto detail dan jernih dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel siap menangkap keindahan lanskap yang menakjubkan, sedangkan zoom telefoto 3x memungkinkan Anda menjangkau objek jauh dengan detail sempurna.

BACA JUGA : Berfoto dengan Estetik: Kemampuan Kamera HP Oppo Find N3 Flip dapat Mewujudkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: