Berfoto dengan Estetik: Kemampuan Kamera HP Oppo Find N3 Flip dapat Mewujudkannya

Berfoto dengan Estetik: Kemampuan Kamera HP Oppo Find N3 Flip dapat Mewujudkannya

Handphone Oppo Find N3 Flip pilihan Hp dengan Kamera Terbaik--

Kecerahan layar yang paling tinggi pada Hp ini mencapai 1.600 nits. Terlebih pada samping belakang ada cover screen dengan ukuran potrait mencapai 3,26 inci dengan resolusi 382 x 720 pixel.

Yang unik dari Hp ini seperti namanya, hp ini mampu dilipat sehingga menjadi lebih kecil. Terlebih bentuknya ini sangat cantik.

BACA JUGA : Bawa Snapdragon 695, Ini Keunggulan HP Terbaru 2024 OPPO Reno8 5G Paling Menggoda dari Semua Series

Kamera Hp Oppo Find N3 Flip

Handphone oppo kamera terbaik ini menjadi pilihan yang tepat bagi penyuka fotografi. Hp ini dilengkapi dengan kamera yang sangat canggih.

Kamera belakang hp ini terdapat dua kamera, dengan kamera utama yang beresolusi sebesar 50 MP. Bukan itu saja, hp ini memiliki kamera ultrawide dengan ukuran 48 MP.

Sedangkan Hp ini memiliki kamera telefoto sebesar 32 MP, dengan Sony IMX709 yang dapat memperbesar optis sampai 2x. Sehingga gambar yang akan dihasilkan handphone ini sangat jelas dan detail.

Bukan itu saja, kamera selfie hp ini juga sangat tinggi resolusinya. Dengan ukuran 32 MP, menjadikan foto selfie kita semakin cantik.

BACA JUGA : Sudah Terbukti dan Teruji? HP Terbaru 2024 OPPO Reno8 5G Rekomendasi Bagi Pro Player Gaming PUBG Mobile

Hp ini sangat membantu didalam dunia fotografi, terlebih bagi traveler yang suka akan mengabadikan momentum. Oppo Find N3 Flip menjadi pilihan yang sangat tepat untuk digunakan.

Harga Hp Oppo Find N3 Flip

Handphone oppo kamera terbaik ini merupakan salah satu hp yang sangat diminati bagi setiap orang. Terlebih akan fitur kameranya yang sangat canggih menjadi pilihan tersendiri.

Handphone Oppo Find N3 Flip di bandrol dengan harga yang terhitung sangat ramah di kantong. Terlebih dengan teknologi canggih yang ada pada smartphone ini.

Smartphone ini di tawarkan dengan harga sekitar 15 Jutaan saja. Dengan harga tersebut sudah bisa menikmati kecanggihan hp ini.

BACA JUGA : Xiaomi Redmi Note 12 vs Oppo a58: Siapa yang Unggul dalam Pertarungan Ponsel Terbaru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: