5 Ide Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor Asyik untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

5 Ide Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor Asyik untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

5 Ide Tempat Wisata Asyik di Bogor Cocok untuk Libur Lebaran 2024 Bersama Keluarga-disway jogja-instagram.com/tripcanvas.indonesia

DISWAY JOGJA- Bogor merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 terpopuler di Indonesia yang dikenal memiliki keindahan alamnya sangat memukau.

Banyak wisatawan berdatangan baik di hari biasa maupun hari libur, Bogor tidak pernah sepi dari wisatawan. Baik dari wisatawan lokal, maupun mancanegara. Bogor bisa menjadi pilihan tempat wisata terbaru 2024 untuk menghabiskan waktu libur lebaran 2024 bersama keluarga maupun kerabat.

Banyak tempat wisata terbaru 2024 yang paling hits hingga instagramable, cocok untuk libur lebaran ini. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Bogor terletak di Provinsi Jawa Barat, terkenal dengan sebutan kota hujan. Memiliki udara yang segar dan sejuk Bogor selalu menjadi tempat tujuan para wisatawan.

Berikutini beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Bogor yang bisa dikunjungi saat libur lebaran 2024 :

1. Taman Safari Indonesia

Bagi kamu yang menyukai hewan bisa untuk berkunjung menikmati liburan di Taman Safari Indonesia. Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Manjakan liburan kamu dengan bermain hewan-hewan lucu dan menarik di Taman Safari Indonesia.

BACA JUGA : 4 Inspirasi Wisata Terbaru 2024 di Kota Hujan (Bogor), Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga dan Saudara

Terdapat kurang lebih 280 spesies satwa, dan spesies tumbuhan 5000 dari berbagai belahan dunia. Kamu bisa melihat secara langsung zebra,singa, harimau, dan hewan lainnya berkeliaran dengan bebas. Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan yang menarik.

2. Jungleland Adventure Thema Park

Tempat wisata Jungleland Adventure Thema Park mempunyai berbagai macam wahana seru yang bisa kamu nikmati seperti roller coaster dan wahana lainnya yang memberikan kesan yang menyenangkan selama berlibur.

Tempat wisata ini sangat cocok didatangi bersama keluarga, karena Jungleland Adventure Thema Park dilengkapi kebun binatang mni dan taman air. Berlokasi di Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

3. Nicole River Park

Mengusung konsep dengan vibes berada di luar negeri seperti Korea, China, Jepang, dan Santorini, yaitu tempat wisata Nicole River Park. Bagi kamu yang menyukai foto-foto bisa datang ke . Nicole River Park.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Wajib Anda Kunjungi Selama Cuti Lebaran Dijamin Liburan Jadi Berkesan

Terdapat berbagai macam spot foto instagramable yang bisa kamu coba dengan pemandangan alam yang memukau. Tempat Nicole River Park selalu ramai dikunjungi para wisatawan. berlokasi di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

4. Kebun Raya Bogor

Tempat wisata yang populer di Bogor salah satunya Kebun Raya Bogor. Memiliki banyak taman yang indah dengan taman-tanaman yang menarik, menjadikan Kebun Raya Bogor tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. 

Selain itu, Kebun Raya Bogor juga mempunyai herbarium yang menarik untuk dikunjungi saat libur lebaran. Lokasi Kebun Raya Bogor berada di Paledang, kecamatan Bogor Tengah. Selain tepat dijadikan tempat untuk piknik, bersepeda, kamu juga bisa berfoto dengan spot-spot yang instagramable. Salah satu spot foto yang bisa kamu coba di antaranya Rumah Anggrek, Monumen Lady Raffles, Taman Mexico.

5. Tapos Garden

Tempat wisata terbaru 2024 ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga sambil berwisata dan menikmati kuliner di Bogor. Tempat ini cocok dijadikan tempat untuk berkumpul dengan keluarga, sambil menikmati keindahan taman bunga dan dilengkapi secangkir kopi.

BACA JUGA : Libur Lebaran? Yuk Lihat Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Puncak Bogor, Cocok Dinikmati Saat Libur Lebaran

Tempat wisata Tapos Garden sangat populer di media sosial khususnya Instagram. Pesona alamnya memanjakan mata para pengunjung dan udaranya yang sejuk menjadikan pengunjung berlama-lama di Tapos Garden.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Bogor yang cocok untuk libur lebaran 2024 bareng keluarga. Tunggu apa lagi rencanakan sekarang dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: