Jelajahi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Denpasar, Jangan Sampai Ada yang Terlewat Karena Pesonanya Memikat

Jelajahi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Denpasar, Jangan Sampai Ada yang Terlewat Karena Pesonanya Memikat

Jelajahi Wisata terbaru 2024 di Denpasar--Wikipedia

3. Kebun Raya Denpasar

Bagi pecinta alam dan tanaman, Kebun Raya Denpasar akan menjadi destinasi wisata terbaru 2024 wajib yang tidak boleh dilewatkan. Kebun raya terbaru di Bali ini menampilkan aneka ragam spesies tanaman, baik dari Bali maupun daerah lain di Indonesia dan mancanegara.

Begitu memasuki area kebun, Anda akan disambut dengan hamparan hijau yang luas dan asri. Pemandu wisata yang berpengalaman akan mengantar Anda menjelajahi setiap sudut kebun, mulai dari area tanaman obat, tanaman buah-buahan, hingga tanaman hias yang cantik dan beraneka warna.

Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi informasi lengkap tentang setiap jenis tanaman yang ditemui, mulai dari nama ilmiah, manfaat, hingga fakta-fakta unik yang menarik untuk diketahui. Tidak hanya itu, Kebun Raya Denpasar juga menyediakan area edukasi yang interaktif, di mana pengunjung bisa belajar menanam tanaman sendiri dan merawatnya. Aktivitas ini pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama bagi anak-anak yang bisa belajar langsung dari alam.

Harga tiket masuk: Rp50.000/orang dewasa dan Rp25.000/anak-anak.  

4. Desa Wisata Seni Lukis Batuan

Bali memang dikenal sebagai surganya seni lukis. Di Desa Wisata Seni Lukis Batuan, Anda bisa menjelajahi keunikan seni lukis khas Bali yang mempesona.

Desa ini merupakan sentra pengrajin lukisan tradisional Bali yang terkenal dengan corak dan gaya khasnya. Begitu memasuki area desa, Anda akan disambut dengan pemandangan galeri-galeri lukisan dan studio-studio para pelukis yang berjejer di sepanjang jalan.

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Wisata Terbaru 2024 di Demak, Pemandangannya Bak Surga

Para pemandu wisata yang ramah akan mengantar Anda menjelajahi setiap sudut desa, melihat para pelukis beraksi menciptakan karya-karya seni yang menakjubkan.

Anda juga bisa mencoba melukis sendiri di kelas-kelas yang disediakan, dengan bimbingan langsung dari para pelukis profesional. Tak hanya itu, Desa Wisata Seni Lukis Batuan juga menawarkan atraksi seni budaya yang memukau, seperti pertunjukan tari-tarian tradisional dan pagelaran musik gamelan yang ikonik.  

Harga tiket masuk: Rp40.000/orang dewasa dan Rp20.000/anak-anak (belum termasuk biaya kelas melukis).

5. Pantai Segara Ayu  

Menikmati keindahan pantai adalah aktivitas wajib saat berwisata ke Bali. Di tahun 2024, Denpasar memiliki destinasi pantai baru yang memukau, yakni Pantai Segara Ayu.

Pantai yang masih relatif alami ini menawarkan keindahan pasir putih yang lembut, dipadukan dengan birunya laut yang jernih dan mempesona. Ombak-ombak yang tidak terlalu besar juga membuat pantai ini cocok untuk berenang dan bermain air bagi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: